Connect with us

Kobar

Jalin Silaturahmi Sekaligus Kenalkan PR Baru, PT Astra Ajak Jurnalis Kobar Berwisata ke TNTP

Manajemen PT Astra Area B1 saat poto bersama dengan puluhan jurnalis Kobar di objek wisata TNTP Kamis (23/11)

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Guna menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan Public Relation (PR) baru PT Astra Area Borneo 1 bernama Dinasary Haritsyah, Manajemen PT Astra Agro Lestari Area B1 mengajak puluhan wartawan baik media cetak maupun elektronik, berwisata ke Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP).

Kegiatan ini diikuti langsung empat perwakilan manajemen, yakni CDO Area B1 H Hidayatusa’ban, External Relation Manajer Mochamad Husni, dan CDO PT GSIP Suryono Wardhani dan PR Area B1 Dinasary Haritsyah.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan para wartawan, sekaligus memperkenalkan PR baru PT Astra Area B1 Dinasary Haritsyah, agar teman media lebih mengenal dan bertatap muka langsung,” kata External Relation Manajer Mochamad Husni kepada awak media, Kamis (22/11).

Disamping itu lanjut dia, untuk mengenalkan wisata yang cukup terkenal di dunia ini, sambil rekreasi bersama awak media agar hubungan baik ini tetap terjaga.

Sementara itu PR PT Astra Area B1 Dinasary mengatakan, mengunjungi wisata TNTP di Kabupaten Kobar ini pengalaman pertamanya. Karena selama ini ia hanya mendengar dan membaca di media terkait keberadaan wisata TNTP di Kobar.

“Alhamdulilah saat ditugaskan disini, saya diberi kesempatan berkunjung ke TNTP sekaligus berkenalan dengan wartawan di Kobar ini,”ucap Dina sapaan akrabnya kepada awak media.

Pada kesempatan itu ia berharap kedepannya tali silaturahmi antara media dan perusahaan bisa berjalan lebih baik. Disamping itu ia memohon dukungan dan suport wartawan Kobar agar kinerjanya bisa diterima demi kemajuan perusahaan.

Sementara itu pada kegiatan wisata tersebut, dipandu oleh Ali Mashuri sebagai dolfindo kelotok sekaligus guidenya. Selama dalam perjalanan guide ini menjelaskan tentang tata tertib dalam perjalanan dari awal berangkat hingga pulang. (aro)

Advertisement
loading...
Advertisement