Connect with us

Kapuas

Diduga Tersengat Listrik, Payantri Ditemukan Tewas Samping Rumah

Keluarga korban saat membesuk di IGD RSUD Kuala Kapuas Rabu (21/11) tadi malam.

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Warga Jalan Pemuda Tepatnya di dekat SMAN 3 Kuala Kapuas, digegerkan dengan teriakan minta tolong dari salah seorang warga bernama Arnita (57), Rabu (21/11/2018) malam.

Teriakan histeris minta tolong ini dipicu penemuan jasad suaminya bernama Payantri Taher Dehen (56) yang terbujur kaku di samping rumahnya sendiri. Diduga kuat, korban ini meninggal dunia karena tersengat listrik yang dipasang samping rumahnya.

“Sempat dicari ke belakang rumah tapi gak ada pas di cari kesamping rumah dan kedepan rumah, ternyata sudah tergeletak di bawa jembatan samping rumah,”ungkap Saksi Arnita (21/11/2018) malam.

Melihat korban tergeletak tidak sadarkan diri, saksi pun meminta tolong warga sekitar yang akhirnya korban dibawa ke RSUD Kuala Kapuas, namun saat sampai di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong. Ia meninggal dunia saat hendak mendapat perawatan petugas medis setempat.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Mapolres Kapuas. Menerima informasi ini anggota langsung melakukan penyelidikan atas kematian korban, yang diduga karena kesentrum di dekat rumahnya sendiri. (ak)

Advertisement
loading...
Advertisement