Connect with us

DPRD Kota

Dewan Ingatkan ASN Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sugianor saat poto bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta unsur FKPD lainnya seusai mengikuti acara maulid di Aula Palampang Tarung Rabu (21/11).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sugianor mengatakan peringatan. Maulid Nabi Muhammad Saw 2018, bisa meningkatkan iman dan taqwa sekaligus menteladani akhlak rasullullah, terkhusus bagi aparatur sipil negara (ASN). Hal itu diutarakannya ketika menghadiri kegiatan maulid di Aula Palampang Tarung, Rabu (21/11).

Sugiannor mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang meningkatkan silaturahmi sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di tahun 2018. Sehingga kedepan kinerja ASN di lingkup Pemkot semakin meningkat dan bisa mengikuti ajaran rasullulah.

Menurutnya, agar ASN bisa mengikuti dan menghormati perjuangan nabi besar Muhammad SAW. Maka diharapkan mengikuti prilaku akhlak rasul, yakni meningkatkan kinerja dan prestasi kerja dan memberikan pelayanan dengan baik. Khususnya bagi seluruh masyarakat Kota Palangka Raya.

“Paling penting saya ingatkan dalam kegiatan ini, bisa bersalawat dan bersedekah serta mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT dan kita terima. Maka itu saya inginkan ASN di lingkup Pemkot bisa lebih baik dan berprestasi, ”tegasnya.

Suginnor menambahkan kegiatan ini juga salah satu tujuannya mempererat Ukhuwah Islamiyah antara jajaran pimpinan pemkot dan seluruh ASN beragama Islam.Menjaga silaturahmi, khususnya silaturahmi internal dalam kaitannya dengan kerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

“Tetap dijadikan pegangan hidup bagi umat muslim sebagai satu tanda cinta kepada nabi terakhir utusan Allah, Muhammad SAW. Sebagai satu ikhtiar dalam upaya meningkatkan kecintaan, serta meningkatkan pula ketauladanan,”tandasnya. (dr)

Advertisement
loading...
Advertisement