Connect with us

DPRD Kota

Dewan Kota Imbau Warga Jauhi Narkoba

Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie Adriati Lambung

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua Komisi B Nenie Adriati Lambung, kembali mengimbau warga Kota Cantik Palangka Raya untuk menjauhi narkoba. Pasalnya, belakangan terakhir peredaran barang haram tersebut semakin merajalela baik dikalangan tua dan muda.

“Bahayanya narkoba untuk kalangan pelajar dan mahasiswa harus diajarkan sejak dini, seperti halnya mensosialisasikan bahaya narkoba,”ujar Adriati, Selasa (20/11).

Penyalahgunaan dan peredaran narkoba ini kata dia, harus dilakukan secara komprehensif, selain itu pemerintah juga perlu berkomitmen untuk terus berupaya memerangi narkoba.

“Pemerintah juga harus berkomitmen memerangi narkoba, salah satunya dengan melakukan sosialisasi dengan instansi terkait,”ucap Nenie.

Pihaknya selalu mendukung peran Badan Narkotika Kota (BNK) Palangka Raya, agar bisa melakukan sosialisasi bahayanya penyalahgunaan narkoba.

“Kami sangat mendukung peran BNK Palangka Raya untuk melakukan sosialisasi penyalahgunaan narkoba,”paparnya.

Politisi PDI-P ini juga memberikan dukungan penuh pada BNK Palangka Raya. Karena jelasnya narkotika memang harus dibasmi, demi masa depan generasi selanjutnya.

“Tentu harus dibasmi, demi masa depan generasi muda selanjutnya, kita sangat mendukung,” jelasnya.

Hal tersebut, tambahnya, memerlukan peran orang tua dalam mengawasi anak, baik dalam segi pergaulan dan lain sebagainya.

“Peran orang tua juga diperlukan, untuk mengawasi anak pastinya. Karena peran orang tua begitu penting, untuk anak,”tandasnya.(dr)

Advertisement
loading...
Advertisement