Connect with us

Kapuas

Tabrak Tiang Telpon, Pengendara Motor Tewas Terkapar

Korban tewas dan masih hidup saat dievakuasi ke RSUD Kuala Kapuas Minggu (18/11) tadi malam.

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Jalan pemuda Kabupaten Kapuas menelan korban jiwa, setelah sebuah sepeda motor yang dikendarai Andi Warga Desa Kaboli bersama rekannya bernama Dodi Rahman (35) warga Bandung, menabrak tiang telpon, Minggu (18/11/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut keterangan warga motor melaju kecang dari arah Bundaran Besar menuju ke Bundaran Camu Kabupaten Kapuas. Saat melitasi lokasi kejadian motor tiba-tiba oleng dan langsung menghantam tiang telpon yang berada di tepi Jalan Pemuda.

“Kaget dengan suara benturan keras dan melihat tafi motornya melaju kencang dan langsung menabrak tiang telpon hingga keduanya terpental 7 meter, “ungkap warga bernama Relano, di lokasi kejadian, Minggu (18/11/2018) malam.

Melihat kedua korban sudah terkapar di tepi jalan dengan luka yang cukup parah, lanjut dia, warga pun menghubungi ambulan kemudian mengevakuasi keduanya ke ruang IGD RSUD Kapuas.

“Sudah dibawa ke rumah sakit pakai ambulan yang ditelpon warga tadi, oleh lukanya cukup parah kalau dilihat,” terangnya lagi.

Akibat dari kecelakaan tunggal itu pengendara motor Andi tewas, karena mengalami luka yang cukup serius. Sedangkan rekannya Dodi Rahman terluka dibagian mata, dan kepala sehingga harus di rawat petugas medis rumah sakit setempat. (ak)

Advertisement
loading...
Advertisement