Connect with us

Barito

Jaksa Sita Dokumen Multiyears dari Kantor DPPKAD Barsel

Petugas penyidik Kejari Barsel saat menuju Kantor DPPKAD Barsel Senin (19/11).

BUNTOK, KaltengEkspres.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) kembali melakukan penyidikan terhadap kasus dugaan suap dan korupsi dalam pelaksanaan proyek multiyears.
Kali ini tim penyidik melakukan penyitaan berkas dokumen terkait pelaksanaan proyek tersebut di Kantor Dinas Pengelolaan Pendapatan, Aset dan Keuangan Daerah (DPPKAD) Kabupaten Barsel, Senin (18/11/2018).

Pantauan Kalteng Ekspres.com, tim penyidik yang beranggotakan empat orang, yakni Kasi Pidsus, Bayu Fermady SH MH, Kasi Datun, Arief Mulya S SH MH, dua orang anggota, Mirza Amarulah SH dan Yoga Kadhafi SH, tampak mendatangi kantor DPPKAD sejak pukul 8.30 WIB. Penyidikan tim ini selesai sekitar pukul 10.55 WIB.

Ketika dimintai keterangan awak media, Kasi Pidsus Bayu Femady mengatakan, kedatangan pihaknya di Kantor DPPKAD Barsel yang beralamatkan di Jalan Pelita Raya Kota Buntok tersebut, bertujuan untuk mencari dan melakukan penyitaan terhadap berkas dokumen terkait multiyears.

“Kedatangan kami di DPPKAD Barsel sama saja seperti tujuan kami datang di kantor-kantor lainnya untuk mencari dokumen terkait multiyears,” ujarnya.

Ditempat yang sama,Kepala DPPKAD, Aslianson, juga membenarkan maksud kedatangan pihak penyidik di kantor yang dipimpinnya tersebut. “Pihak kejaksan datang ke kantor kami hanya untuk mencari berkas dokumen terkait multiyears,”ucapnya singkat. (rif)

Advertisement
loading...
Advertisement