Home / Barito

Minggu, 18 November 2018 - 06:58 WIB

Pria Mabuk Bacok Ibu Kandung dan Bibinya Hingga Tewas

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com  – Menjelang acara pernikahan yang seharusnya penuh ceria di Desa Murung Baki Ampah Kota, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur (Bartim) berubah menjadi insiden berdarah, Sabtu (17/11/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Petaka tersebut terjadi setelah Syain Kadir alias Iin (30), tiba-tiba membabi-buta membawa senjata tajam membacok leher ibu kandung dan bibinya sendiri.

Akibat ulah anak durhaka tersebut, kedua korban tewas di lokasi kejadian. Tidak hanya itu, pelaku juga membacok adiknya sendiri. Diduga kuat aksi ini dilakukan pelaku dalam keadaan mabuk.

Baca Juga :  Satgas TMMD Apel Kesiapan  Untuk Rapid Test

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, peristiwa berdarah itu terjadi saat keluarga mempersiapkan resepsi pernikahan. Pelaku yang disebutkan dalam keadaan mabuk datang membawa parang.

Entah kenapa, tiba-tiba pelaku menggorok leher ibu kandungnya. Keberingasan berlanjut, setelah pelaku membacok leher bibinya.

Adik pelaku juga menjadi korban, setelah dibacok dibagian dada. Kini korban masih dirawat intensif di Puskesmas Ampah. Sedangkan Pelaku pembunuhan ibu kandung dan bibinya ini, terpaksa ditembak mati polisi.

Baca Juga :  Pesta Miras dan Ngelem, 20 Remaja Parenggean Diciduk Polisi

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Syafuan kepada awak media mengatakan, peristiwa itu masih diselidiki pihaknya untuk mengungkap penyebab pelaku menghabisi nyawa ibu kandung dan bibinya sendiri. “Anggota kita masih di lapangan,”ungkapnya Sabtu (17/11) tadi malam. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Diguyur Hujan Deras, Rumah Warga Puruk Cahu Terkena Longsor

Barito

Polres Barsel Buka Hotline Pengaduan Bansos Dampak Covid-19

Barito

Laka Beruntun Empat Kendaraan Nyaris Rengut Korban Jiwa

Barito

KPPN Buntok Gelar Press Release Kinerja 2022

Barito

Usai Bekerja, Satgas TMMD Melakukan Komsos Ke Rumah Warga

Barito

Dandim Minta Camat Raren Batuah Pelihara Hasil TMMD

Barito

Sasaran Fisik TMMD  Selesai, Mobilisasi Alat Berat Kembali  Dilakukan

Barito

Satu Orang Jemaah Haji Kalteng Meninggal Dunia di Arab Saudi