Connect with us

Barito

Pria Mabuk Bacok Ibu Kandung dan Bibinya Hingga Tewas

Jasad pelaku saat dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit usai ditembak mati petugas kepolisian karena membahayakan warga Sabtu (17/11).

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com  – Menjelang acara pernikahan yang seharusnya penuh ceria di Desa Murung Baki Ampah Kota, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur (Bartim) berubah menjadi insiden berdarah, Sabtu (17/11/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Petaka tersebut terjadi setelah Syain Kadir alias Iin (30), tiba-tiba membabi-buta membawa senjata tajam membacok leher ibu kandung dan bibinya sendiri.

Akibat ulah anak durhaka tersebut, kedua korban tewas di lokasi kejadian. Tidak hanya itu, pelaku juga membacok adiknya sendiri. Diduga kuat aksi ini dilakukan pelaku dalam keadaan mabuk.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, peristiwa berdarah itu terjadi saat keluarga mempersiapkan resepsi pernikahan. Pelaku yang disebutkan dalam keadaan mabuk datang membawa parang.

Entah kenapa, tiba-tiba pelaku menggorok leher ibu kandungnya. Keberingasan berlanjut, setelah pelaku membacok leher bibinya.

Adik pelaku juga menjadi korban, setelah dibacok dibagian dada. Kini korban masih dirawat intensif di Puskesmas Ampah. Sedangkan Pelaku pembunuhan ibu kandung dan bibinya ini, terpaksa ditembak mati polisi.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Syafuan kepada awak media mengatakan, peristiwa itu masih diselidiki pihaknya untuk mengungkap penyebab pelaku menghabisi nyawa ibu kandung dan bibinya sendiri. “Anggota kita masih di lapangan,”ungkapnya Sabtu (17/11) tadi malam. (rif)

Advertisement
loading...
Advertisement