Connect with us

Seruyan

Legislator Seruyan Apresiasi Keberhasilan TMMD di Halimaung Jaya

Ketua DPRD Ahmad Ruswandi saat berjalan santai dengan perwira TNI saat menghadiri penutupan TMMD di Desa Halimaung Jaya belum lama ini.

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mengapresiasi keberhasilan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1015 Sampit di Desa Halimaung Jaya, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

“Kami mengapresiasi keberhasilan TMMD Reguler ke 103 ini, karena pembangunannya dapat terlaksana dengan baik 100 persen dan bisa berguna bagi masyarakat sekitar,” kata Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Ahmad Ruswandi di Kuala Pembuang, Kamis (15/11).

Ia mengatakan, apresiasi tersebut karena baik dari segi sasaran fisik maupun nonfisik pelaksanaan program ini dinilai sangat selaras dengan kebutuhan masyarakat yang ada di daerah tersebut.

“Semuanya tepat sasaran, baik itu fisik maupun nonfisiknya, meskipun tidak semua keperluan masyarakat disitu bisa diakomodir tapi setidaknya sudah sangat mampu untuk meringankan serta memperlancar aktifitas masyarakat,”ucap Ahmad Ruswandi.

Selain itu, lanjut dia, keberhasilan program ini juga sangat berkesan. Pasalnya kebersamaan antara anggota Satgas maupun masyarakat bisa terjalin dengan baik.

“Ini bentuk manunggal TNI dan rakyat bisa benar-benar terwujud, banyak nilai positif yang yang didapatkan oleh masyarakat selama kegiatan ini, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua anggota Satgas, masyarakat, serta pihak lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini,” pungkasnya. (al)

Advertisement
loading...
Advertisement