Connect with us

Kobar

Hantam Mobil Mogok, Bocah 5 Tahun Tewas

Petugas kepolisian saat melakukan penyelidikan penyebab kejadian di TKP Rabu (14/11).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami seorang bocah bernama Sultan Ridwan Yunior (5). Bocah ini meninggal dunia, setelah sepeda motor Honda Scoopy Nopol KH 5555 GC yang ditumpanginya menabrak mobil mogok merek Toyota Starlet Nopol KH 1796 GB yang parkir di bahu Jalan Diponegoro Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar, Rabu (14/11) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Korban meninggal dunia saat dirawat di RSUD Imanuddin Pangkalan Bun.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat sepeda motor Honda Scoopy warna silver yang di kendarai seorang wanita bernama Lesianty membonceng dua bocah bernama Sultan Ibrahim berusia 6,5 tahun dan korban Sultan Ridwan Yunior berusia 5 Tahun.

Saat asik mengendarai sepeda motor ditengah guyuran hujan gerimis, pengendara Lesianty tidak menyadari di depannya ada mobil Toyota Starlet warna merah yang dikemudikan H. Asmuni Sugiar, mogok di bahu jalan.

Seketika itu ia tidak sempat mengerem, sehingga sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai memboncengi dua bocah ini menabrak belakang bagian kanan mobil, membuat ketiga korban terjatuh.

“Naasnya saat terjatuh ini, korban bernama Sultan Ridwan Yunior bocah berusia 5 tahun mengalami luka serius. Sehingga saat itu cepat dievakuasi ke RSUD Imanuddin untuk mendapat perawatan intensif di IGD. Namun sayangnya, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. Ia meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit setempat,”ungkap Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono kepada awak media Kamis (15/11).

Kejadian ini lanjut dia, disebabkan karena kurangnya kehati-hatian pengendara sepeda motor kemudian pengendara mobil yang parkir tidak memberi tanda. (aro)

Advertisement
loading...
Advertisement