Connect with us

DPRD Kota

Ketua DPRD Kota Minta Polisi Terus Perkuat Keamanan Daerah

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto (baju hitam) saat duduk santai bersama unsur FKPD ketika menghadiri HUT Brimob Rabu (14/11)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com –Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto meminta kepolisian terus memperkuat keamanan daerah, dengan memberikan jaminan ketentraman, kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat.

”DPRD Kota mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 73, semakin professional dan jadilah Brimob yang promoter serta siap mengamankan Kamtibmas sehingga terwujudnya kamtibmas secara kondusif ,”ujar Sigit kepada Kalteng Ekspres.com saat menghadiri perayaan HUT Korps Brimob Polri ke-73 di halaman Batalion Antang, Rabu (14/11).

Sigit mengharapkan kedepan, Brimob tetap menjadi salah satu elemen turut serta mengamankan dan menjamin dalam hidup bernegara dan berbangsa.Terutama di Kota Palangka Raya khususnya dan Kalteng umumnya.

”Berharap Brimob menjadi garda terdepan dan penjamin keselamatan kenyamanan dan keselamatan masyarakat, utamanya warga Palangka Raya. Kita mengapresiasi hal ini dan salut untuk Brimob dalam menjalankan tugasnya untuk negara, bangsa dan masyarakat.”tandasnya. (dr)

Advertisement
loading...
Advertisement