Connect with us

Seruyan

Tutup TMMD, Danrem Pesankan Masyarakat Pelihara Fasilitas yang Dibangun

Staf Ahli Setda Seruyan Sarwadi saat menandatangani surat diacara penutupan TMMD Selasa (13/11)

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 1015/Sampit bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan di Desa Halimaung Jaya Kecamatan Seruyan Hilir Timur, yang dibuka pada Senin (15/10) lalu, resmi ditutup.

“Saya harapkan dengan berakhirnya kegiatan TMMD ini, masyarakat sekitar bisa tetap menjaga pembangunan yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD,” kata Danrem 102/Pjg Kolonel Inf Harnoto saat kegiatan penutupan TMMD di Desa Halimaung Jaya, Selasa (13/11).

Jadi semua yang telah dibangun serta yang direnovasi selama pelaksanaan TMMD tersebut jangan sampai tidak dirawat dan dibiarkan rusak begitu saja.

“Nanti kalau tidak dirawat dan rusak kan masyarakatnya juga yang susah, karena yang dibangun yang meliputi sasaran fisiknya juga ada sarana transportasi, rumah ibadah dan yang lainnya, jadi kalau tidak dirawat mereka juga yang akan sulit,”ucapnya.

Ia mengatakan, kegiatan TMMD ini sangat berkesan karena pihak Satgas TMMD beserta masyarakat sekitar bisa bekerjasama dengan baik, sehingga sasaran fisik maupun non fisik bisa terselesaikan dengan baik dan sukses 100 persen.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang terlibat sebelumnya, tetap semangat dan kepada anggota tetap perhatikan faktor keselamatan jangan kebut-kebutan selama perjalan pulang ke pangkalan masing-masing,”tandasnya. (al)

Advertisement
loading...
Advertisement