Connect with us

Kapuas

Tanggapi Jembatan Ambruk, Dewan Bakal Panggil Dinas Terkait

Anggota DPRD Kapuas Kunanto

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas Kunanto, turut angkat bicara terkait ambruknya jembatan penghubung Kecamatan Timpah-Pujon Sabtu (10/11) lalu.

Menyikapi kejadian tersebut, DPRD Kapuas bakal memanggil intansi terkait agar mencari solusi mengatasi akses Jalan Timpah-Pujon yang putus tersebut supaya segera diperbaiki.

“Besok kami undang instansi terkait seperti Dinas PUPR Kabupaten Kapuas, BPBD dan intansi yang lainnya sehingga bisa secepatnya mengatasi jembatan putus yang terjadi di wilayah Timpah,” kata Kunanto di halaman DPRD Kabupaten Kapuas, Senin (12/11/2018).

Selain memanggil pihak terkait lanjut dia, dewan setempat juga akan menjadwalkan pengecekan lokasi kejadian yang cukup jauh dari pusat kota tersebut. Hal ini supaya pihaknya bisa melihat lansung lokasi ambruknya jembatan yang harus segera ditangani.p

“Apapun alasanya jembatan penghubung itu harus diperbaiki demi kelancaran para warga disana, usai memanggil pihak PUPR, BPBD dan intansi lainnya kami akan turun ke lokasi jembatan ambrum tersebut untuk melihat langsung suasana disana,”ucapnya. (ak)

Advertisement
loading...
Advertisement