Connect with us

Pulang Pisau

Resmi Bertugas, Kapolres Sebut Pernah Tinggal di Pulpis

Kapolres sebelumnya AKBP Sumarsono (kiri) dan Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono (kanan) saat melakukan salam komando seusai acara pisah sambut Sabtu (10/11).

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Pulang Pisau (Pulpis), AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada langsung bertugas di wilayah setempat.

Bahkan ia menyebut, Kabupaten Pulpis tidak asing lagi bagi dirinya. Karena dalam memori kenangannya, ia pernah tinggal di kabupaten yang berjuluk Bumi Handep Hapakat tersebut.

Ini diungkapkannya saat diadakan acara pisah sambut di Mapolres Pulpis Kelurahan Bereng Kecamatan Kahayan Hilir, Sabtu (10/11).

“Sebenarnya ini bukan pertama kali saya ke Kabupaten Pulpis, sebab ditahun 1998 lalu, saya pernah tinggal disini melaksanakan pendidikan tingkat III Taruna Latsitarda di Pulpis ini,” katanya didampingi Wakapolres Kompol Endro Aribowo.

Bahkan bertepatan dengan Hari Pahlawan ini, lanjut dia, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama mentauladani apa yang telah dilakukan para pendahulu dan dapat diteruskan menjadi lebih baik. (rd)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement