Connect with us

Seruyan

Bupati Seruyan Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS

Bupati Seruyan Yulhaidir saat mengungi peserta yang mengikuti tes Sabtu (10/11).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Hari pertama dilaksanakannya tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seruyan, langsung mendapat peninjauan dari Bupati Seruyan Yulhaidir,Sabtu (10/11).

“Saya ingin melihat secara langsung serta bertatap muka dengan peserta yang akan melaksanakan tes dan memberikan mereka semangat agar bisa sukses dalam pelaksanaan tes tersebut,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Sabtu (10/11).

Yulhaidir datang pada saat pelaksanaan tes sesi pertama usai, dan memberikan arahannya kepada para peserta yang akan mengerjakan ujian pada sesi ke-2.

“Semoga saja mereka bisa lancar dalam mengerjakan ujian dan mematuhi tata tertib yang berlaku,”ujarnya.

Peninjauan ini ia lakukan juga guna untuk memastikan pelaksanaan berjalan lancar dan sukses. Ia mengharapkan pelaksanaan tes kali ini benar-benar obyektif.

“Karena seleksi kali ini menggunakan sistem berbasis Computer Assited Tes (CAT), oleh karena itu pelaksanaan teknisnya harus benar-benar diperhatikan agar semuanya berjalan lancar,”pungkasnya. (al)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement