Connect with us

Metro Palangka Raya

Tabrak Tembok, Remaja 18 Tahun Tergeletak Tewas

Jasad korban saat tergeletak tewas di lokasi kejadian Kamis (8/11).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seorang remaja bernama Rudi (18) warga Jalan Ramin II, Kelurahan Panarung meregang nyawa. Pemuda ini tewas mengenaskan setelah sepeda motor Honda Beat Nopol KH 6374 YE, yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi oleng menabrak pohon dan tembok, di ruas Jalan Ramin Kelurahan Panarung, Kamis (8/11).

Korban ini tewas karena mengalami luka parah dibagian kepalanya, akibat terbentur pohon pelem dan tembok yang berada di ruas jalan setempat.

“Kejadian ini sudah ditangani anggota dengan mendatangi lokasi dan olah TKP serta mengamankan sepeda motor korban. Beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan. Insiden tersebut merupakan lakalantas tunggal,” ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardyanto.

Anang menjelaskan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor melaju kecepatan tinggi di Jalan Ramin I. Pada saat masuk tikungan jalan setempat, korban hilang kendali hingga menabrak pohon palem setelah itu langsung menabrak tembok rumah milik warga sekitar.

”Saat itu anggota kita sudah berupaya melakukan pertolongan dengan membawa korban ke UGD untuk ditangani secara medis, tetapi karena luka parah, akhirnya ia meninggal di rumah sakit,”ungkapnya didampingi Kanit Lakalantas Aiptu Tri Marsono.(dr)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement