Connect with us

Seruyan

Legislator Seruyan Dorong Pemkab Sejahterakan Masyarakat

Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko saat memberikan keterangan kepada awak media.

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar memprioritaskan program mensejahterakan masyarakat Seruyan.

“Kalau menurut kami, untuk saat ini Pemkab Seruyan harus fokus perhatian kepada kesejahteraan masyarakat,” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko di Kuala Pembuang, Kamis (8/11)

Ia mengatakan, yang jadi prioritas saat ini adalah seperti keterpurukan petani sawit yang mana harga kelapa sawit turun dengan drastis hingga sekarang ini.

“Keadaan ini berdampak kepada perusahaan kelapa sawit yang ada, dimana mereka melakukan pengurangan terhadap tenaga kerja yang ada, ini yang seharusnya jadi fokus pemerintah tentnag kesejahteraan masyarakat,”ungkapnya.

Bahkan lanjutbdia, dibeberapa wilayah, masyarakat yang berdomisili di pinggiran sungai Seruyan masih banyak yang mengalami keterbelakangan ekonomi.

“Kalau masyarakatnya sudah sejahtera, otomatis pemerintahannya akan berjalan dengan baik juga, dan ini merupakan tujuan kita bersama-sama,”tandasnya. (al)

loading...
Advertisement