Connect with us

Kapuas

Hendak Berbelok, Mobil Avanza Nyungsep ke Sungai

Mobil Avanza saa terbalik jatuh di sungai kerukan ketika hendak dievakuasi petugas terkait Rabu (7/11).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.comWarga yang tinggal di Jalan Sulawesi Kabupaten Kapuas, dihebohkan dengan kejadian sebuah mobil Toyota Avanza warna putih Nopol B 1596 COK yang terjatuh ke sungai kerukan, Rabu (7/11/2018) pagi.

Kejadian ini nyaris menelan korban jiwa seorang pengemudinya bernama Ari (22) warga Panamas, Kabupaten Kapuas. Pasalnya, saat terjatuh ke sungai, posisi mobil terbalik. Beruntung saat itu pengemudi sempat melompat dari dalam mobil Avanza tersebut untuk menyelematkan diri.

“Saya awalnya hendak mengantar mobil ketempat pemilik mobil ini, karena mobil ini rentalan. Ketika hendak berbelok mutar balik, tiba-tiba ban mobil sudah masuk ke bibir sungai, sampai saya lompat dari dalam mobil yang masuk kedalam saluran sungai,” ungkap Ari pengemudi mobil Rabu (7/11) di lokasi kejadian.

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com akibat kejadian ini, mobil mengalami kerusakan bagian depan, proses evakusi tersebut memakan waktu cukup lama sehingga harus menggunakan alat berat milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kapuas. Kurang lebih 1 jam mobil berhasil diangkat ke Jalan Sulawesi. (ak)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement