Connect with us

Seruyan

Dewan Siap Kawal Pelaksanaan Tes CPNS

Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengaku siap untuk mengawal serta mengawasi pelaksanaan tes CPNS yang akan dilaksanakan Sabtu (10/11) mendatang.

“Tes CPNS ini akan menjadi perhatian kita bersama, nanti selama tahap pelaksanaannya akan kita terus kita lakukan pengawasan,” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko di Kuala Pembuang, Rabu (7/11).

Jadi masyarakat lanjut dia, tidak perlu merasa risau apabila ada hal-hal yang dianggap akan merugikan, karena pihak DPRD sendiri siap untuk menegur dan memberikan peringatan kepada panitia pelaksana.

“Untuk tahap persiapan sendiri sudah cukup baik, tugas kami sekarang adalah tetap mengawal dan mengawasi pelaksanaannya agar tidak ada kecurangan di dalamnya,” tegasnya.

Ia mengatakan, pelaksanaan tes CPNS ini merupakan suatu hal yang sangat penting bagi masyarakat, oleh karena itu transparansi juga sangat penting sebagai jaminan bahwa pelaksanaanya sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Jadi masyarakay tidak perlu khawatir, kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya pelaksanaa tes CPNS ini berjalan sesuai prosedur,”pungkasnya. (al)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement