Home / Kotim

Senin, 5 November 2018 - 08:05 WIB

Warung Tahu Sumedang Diamuk Jago Merah

SAMPIT, KaltengEkspres.com — Sebuah warung Tahu Sumedang yang terletak di Jalan Jendral Sudirman KM 4,5 Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, diamuk si jago merah, Minggu (4/11) sekitar pukul 23.20 WIB.

Api melalap habis bangunan yang terbuat dari kayu ini. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pemilik bangunan mengalami kerugian cukup besar diperkirakan mencapai ratusan juta.

Baca Juga :  Duh!! Simpan Sabu di BH, Wanita Ini Terciduk Petugas Lapas Sampit

Hari salah seorang warga setempat mengatakan, kebakaran tersebut tidak diketahui pasti penyebabnya. Karena saat kejadian api sudah membesar melalap bangunan warung.

“Saat kami keluar melihat api sudah besar melalap bangunan warung. Sehingga sulit untuk dipadamkan,”ungkapnya Minggu (4/11) malam.

Sementara itu saat kejadian petugas Pemadam Kebakaran (damkar) Kotim langsung berada di lokasi untuk memadamkan mengerahkan tiga unit mobil damkar, kemudian ditambah dengan satu unit mobil Balakar Baamang, serta satu unit mobil Balakar Pasar Keramat dan mobil ambulance PMI.

Baca Juga :  Geger..Ular Phyton Nyaris Masuk Rumah Warga

“Sekitar kurang lebih 1 jam, api berhasil kami kendalikan. Sehingga tidak sempat merambat ke bangunan lainnya,”ujar salah seorang petugas Damkar Kotim tadi malam. (lh/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Turut Amankan Pilkada, Ratusan Personel Polres Kotim di BKO

Kotim

Pelaku Pencurian Terekam CCTV Dibekuk di Rumahnya

Kotim

Warga Pelangsian Tewas Disambar Nmax

Kotim

Perampok Nenek Cahaya Dibekuk Polisi

Kotim

Dihantam Gelombang, Tugboat Buana Tenggelam

Kotim

Tabrak Pohon, Dua Pemotor Tewas di tempat

Kotim

Giat Yustisi Tim Gabungan Sasar THM Kota Sampit

Kotim

Empat Rumah dan Bangunan Walet Warga Samuda Berkobar