Home / Seruyan

Kamis, 1 November 2018 - 17:01 WIB

Bupati Apresiasi Kedatangan Ketua Tim Wasev TMMD

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Ketua Tim Wasev TMMD Mayor Jendral TNI Supartodi mengunjungi lokasi TMMD yang terletak di Desa Halimaung Jaya Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Kunjungan yang dilakukan Rabu (31/10) sore itu disambut langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir beserta Forum FKPD, dan jajaran OPD serta warga setempat.

“Kami merasa terhormat atas kedatangan Mayor Jendral TNI Supartodi yang langsung datang kemari meninjau proses pelaksanaan TMMD ini,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir.

Baca Juga :  Melanggar Aturan, Bawaslu Kotim Cabut Puluhan APK Caleg

Ia mengharapkan, semoga saja pelaksanaan TMMD ini bisa benar-benar menjadikan suatu lonjakan untuk memajukan daerah pedesaan dan bisa berkelanjutan untuk desa-desa lainnya pada pelaksanaan selanjutnya.

Sementara itu Ketua Tim Wasev TMMD Mayor Jendral TNI Supartodi mengatakan, pelaksanaan TMMD ini dinilai cukup berhasil mengingat waktu yang dihabiskan baru 15 hari.

“Meskipun baru berjalan setangah dari waktu yang ditentukan, tapi sebagian besar pengerjaan dari program TMMD ini sudah banyak yang mencapai 100% dan ini membuktikan bahwa kerjasama semua lini yang terlibat dalam program ini terjalin dengan baik,”ungkapnya.

Baca Juga :  Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Katingan

Ia menilai, bahwa sasaran fisik maupun non fisik yang menjadi target dalam kegiatan ini sudah sangat tepat dan diharapkan supaya mampu untuk menunjang aktifitas masyarakat sehari-hari.

“Sasaran non fisiknya juga sangat tepat sekali, dimana berbagai penyuluhan, seperti penyuluhan tentang narkoba, wawasan tentang lingkungan, kesehatan, dan lainnya sangat berguna untuk menambah wawasan bagi masyarakat sekitar,”tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Satu Orang Positif Corona dan 7 ODP di Seruyan

Seruyan

Dewan Dukung Polres Seruyan Berantas Narkoba

Seruyan

Kejari Seruyan Berangkatkan 18 Rombongan Operasi Katarak

Seruyan

500 Pengendara Seruyan Terjaring Selama Operasi Zebra

Seruyan

Tunggu Putusan Gugus Tugas, Kemenag Masih Tutup Rumah Ibadah di Seruyan

Seruyan

Kapolres Seruyan Pantau Penyaluran Gas Elpiji 3 Kg

Seruyan

Dewan Ingatkan Pemkab Segera Bangun Gapura di Kawasan Perbatasan

Seruyan

Jalin Sinergitas, Polres Seruyan Gelar Latihan Tembak