Connect with us

Kotim

Adu Kuat, Pengendara Motor Vario Tewas Bersimbah Darah

Korban Ruspandi saat tergeletak bersimbah darah usai terjadi lakalantas di Jalan Muhran Ali Rabu (31/10) malam.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) menelan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya di ruas Jalan Muchran Ali depan Gang Bumi Persada.

Seorang pengendara bernama Ruspandi (46), tewas terkapar setelah sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol KH 4178 XX yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Crypton warna Hitam Nopol KH 4020 FC yang dikendarai Syahroni (44), Rabu (31/10/2018) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Crypton warna hitam Nopol KH 4020 FC yang dikendarai Syahroni melaju dari arah Selatan menuju arah utara Jalan Muchran Ali membawa dua orang penumpang Ayu Lestari dan Denni Ramadan.

Ketika melintasi depan gang Bumi Persada, tiba-tiba dari arah utara menuju selatan Jalan Muchran Ali datang sepeda motor Honda Vario Nopol KH 4178 XX yang dikendarai korban Ruspandi dengan membawa penumpang Sarkan berniat hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya.

Naasnya, saat itu kendaraan masuk kejalur sebelah kanan dari arah utara menuju selatan Jalan Muchran Ali, karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak bisa menghindar lagi sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan tersebut.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal di TKP. Sedangkan korban yang mengalami luka-luka Syahroni dilarikan ke RSUD Murjani guna mendapatkan perwatan lebih lanjut,” kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yuda Setiawan, Kamis (1/11/2018).

Menurut Kasat, faktor utama penyebab laka lantas karena kurang hati-hatinya Pengendara sepeda motor Honda Vario pada saat mendahului kendaraan lainnya tidak memperhatikan sekitarnya sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan. (eno)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement