Home / Kapuas

Senin, 1 Oktober 2018 - 22:16 WIB

Usai Dilantik, Masyarakat Rayakan Kemenangan Ben-Nafiah

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH hadir dalam syukuran atas kemenangan Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas Periode 2018-2023, di kediaman H Saferaniansyah (H Pirin) di Jalan Mahakam, Senin (1/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forum koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kapuas, beberapa Kepala SOPD, masyarakat setempat dan organisasi masyarakat tokoh agama.

H Firin dalam laporannya mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mensyukuri atas keberhasilan pelaksanaan pilkada Kabupaten Kapuas. Karena telah berlangsung dengan aman dan lancar, sehingga bisa melahirkan kepala daerah yang hebat untuk pembangunan Kabupaten Kapuas.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idhul Adha, Polres Kapuas Semprotkan Disinfektan di Masjid

“Ini adalah wujud rasa kebersamaan masyarakat atas terselenggaranya Pilkada yang sudah kita lalui bersama, dan marilah kita bersama membangun daerah kita tercinta bersama dengan Bupati terpilih dan Wakil Bupati untuk membangun kebersamaan, menghidupkan toleransi dan kerukunan serta, menuju kesejahteraan bersama,” katanya, Senin (1/10).

Sementara itu Bupati Kapuas terpilih Ben Brahim mengatakan, ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir memeriahkan acara tersebut, Dia juga memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar bersama membangun daerah dan kembali menjadi satu padu usai pilkada untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi.

Usai kegiatan itu, rombongan Bupati melanjutkan kegiatan silaturahmi dan syukuran yang diadakan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas. Antusias mensyukuri juga sangat terlihat, lantaran Ben Brahim melanjutkan pembangunan Kabupaten Kapuas lima tahun ke depan. (so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Sempat Buron, Pembunuh Warga Sei Hanyo Menyerahkan Diri

Kapuas

Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Samsiah

Kapuas

Warga Kapuas Tewas Gantung Diri

Kapuas

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Kapuas Gelar Operasi Lilin

Kapuas

Melintas Depan Posko, Pengedar 4 Paket Sabu Dibekuk Polisi

Kapuas

Kapolres Kapuas Cek Rumah Singgah Bhabinkamtibmas Yang Akan Direnovasi

Kapuas

Simpan Satu Paket Sabu, Wanita Paruh Baya Ditangkap Polisi

Kapuas

Usai Pesta Miras, Ucil Tewas Dikeroyok Temannya
error: Content is protected !!