Home / Kapuas

Senin, 1 Oktober 2018 - 22:16 WIB

Usai Dilantik, Masyarakat Rayakan Kemenangan Ben-Nafiah

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH hadir dalam syukuran atas kemenangan Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas Periode 2018-2023, di kediaman H Saferaniansyah (H Pirin) di Jalan Mahakam, Senin (1/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forum koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kapuas, beberapa Kepala SOPD, masyarakat setempat dan organisasi masyarakat tokoh agama.

H Firin dalam laporannya mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mensyukuri atas keberhasilan pelaksanaan pilkada Kabupaten Kapuas. Karena telah berlangsung dengan aman dan lancar, sehingga bisa melahirkan kepala daerah yang hebat untuk pembangunan Kabupaten Kapuas.

“Ini adalah wujud rasa kebersamaan masyarakat atas terselenggaranya Pilkada yang sudah kita lalui bersama, dan marilah kita bersama membangun daerah kita tercinta bersama dengan Bupati terpilih dan Wakil Bupati untuk membangun kebersamaan, menghidupkan toleransi dan kerukunan serta, menuju kesejahteraan bersama,” katanya, Senin (1/10).

Sementara itu Bupati Kapuas terpilih Ben Brahim mengatakan, ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir memeriahkan acara tersebut, Dia juga memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar bersama membangun daerah dan kembali menjadi satu padu usai pilkada untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi.

Usai kegiatan itu, rombongan Bupati melanjutkan kegiatan silaturahmi dan syukuran yang diadakan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas. Antusias mensyukuri juga sangat terlihat, lantaran Ben Brahim melanjutkan pembangunan Kabupaten Kapuas lima tahun ke depan. (so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Terjatuh ke Sungai, Pemuda Kapuas Tewas Tenggelam

Kapuas

Program Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas Makin Diperkuat

Kapuas

Pembobol Toko Warga Tamban Catur Diringkus

Kapuas

Oktober, Satresnarkoba Tangkap Lima Tersangka

Kapuas

Jual Togel, Kakek Berusia 61 Tahun Diringkus Polisi

Kapuas

Pelaku Penganiayaan Berat di Desa Pujon Didor Polisi

Kapuas

Mantan Kadishut Kapuas Turut Ditahan Kejaksaan

Kapuas

Dipicu Pertengkaran Rumah Tangga, Ibu Muda Tewas Dicekik Suaminya
error: Content is protected !!