Home / Kapuas

Senin, 1 Oktober 2018 - 22:16 WIB

Usai Dilantik, Masyarakat Rayakan Kemenangan Ben-Nafiah

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH hadir dalam syukuran atas kemenangan Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas Periode 2018-2023, di kediaman H Saferaniansyah (H Pirin) di Jalan Mahakam, Senin (1/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forum koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kapuas, beberapa Kepala SOPD, masyarakat setempat dan organisasi masyarakat tokoh agama.

H Firin dalam laporannya mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mensyukuri atas keberhasilan pelaksanaan pilkada Kabupaten Kapuas. Karena telah berlangsung dengan aman dan lancar, sehingga bisa melahirkan kepala daerah yang hebat untuk pembangunan Kabupaten Kapuas.

“Ini adalah wujud rasa kebersamaan masyarakat atas terselenggaranya Pilkada yang sudah kita lalui bersama, dan marilah kita bersama membangun daerah kita tercinta bersama dengan Bupati terpilih dan Wakil Bupati untuk membangun kebersamaan, menghidupkan toleransi dan kerukunan serta, menuju kesejahteraan bersama,” katanya, Senin (1/10).

Baca Juga :  Politisi PKS Berbagi Rizki Dengan Anak Yatim

Sementara itu Bupati Kapuas terpilih Ben Brahim mengatakan, ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir memeriahkan acara tersebut, Dia juga memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar bersama membangun daerah dan kembali menjadi satu padu usai pilkada untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi.

Baca Juga :  Lolos Seleksi Ketat, 65 Perangkat Desa Kecamatan Bataguh Dilantik

Usai kegiatan itu, rombongan Bupati melanjutkan kegiatan silaturahmi dan syukuran yang diadakan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas. Antusias mensyukuri juga sangat terlihat, lantaran Ben Brahim melanjutkan pembangunan Kabupaten Kapuas lima tahun ke depan. (so)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Dirlantas Polda Kalteng Bantu Sembako Warga Tidak Mampu di Kapuas

Kapuas

Pengedar Sabu Sei Hanyo Dibekuk Polisi

Kapuas

Edar 29 Paket Sabu, Karyawan PT Globalindo Diringkus Polisi

Kapuas

Selama 14 Hari Satlantas Incar Pelanggar Lalin di Kapuas

Kapuas

Dua Pelaku Pengeroyokan Warga Pujon Diringkus

Kapuas

Bawa Sajam Pria Bertato Diringkus Polisi

Kapuas

Tabrak Pembatas Jalan, Seorang Pemuda Nyaris Tewas

Kapuas

Cegah Karhutla, Distan Kapuas Ingatkan PBS dan Petani