Home / Kotim

Selasa, 30 Oktober 2018 - 21:43 WIB

Tujuh Jam Digeledah, KPK Angkut Lima Tas dari Kantor Sinarmas Group

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Selama kurang lebih 7 jam lamanya melakukan penggeledahan, penyidik Komisi Pemberantasan (KPK) keluar dari Kantor PT. Binasawit Abadi Pratama atau Sinarmas Group di Jalan HM Arsyad KM 3 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sejak tiba di Kantor Sinar Mas Group pada pukul 12.30 WIB, penyidik KPK yang berjumlah 6 orang itu berhasil membawa dokumen yang diduga ada kaitannya dengan kasus suap yang melibatkan oknum Anggota DPRD Kalteng dengan petinggi PT BAP yang terdiri dari 2 buah koper berukuran sedang, 2 buah tas ransel dan 1 tas jinjing.

Baca Juga :  DPRD Kalteng Awasi Pendistribusian Sapi Kurban di Kotim dan Seruyan

Berkas-berkas tersebut diangkut dalam satu buah mobil Toyota Innova beriringan dengan enam mobil Toyota Innova lainnya yang dikawal aparat kepolisian dari Polda Kalteng yang bersenjata lengkap.

Keluar dari Kantor Sinar Mas Group, penyidik KPK tidak memberikan keterangan kepada media menyangkut apa yang sudah mereka sita dari Kantor Sinar Mas Group ini. “Terima kasih atas kerjasamanya rekan-rekan,” ucap salah satu koordinator penyidik kepada wartawan yang sudah menunggu sejak pukul 12.00 WIB. (eno)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.
Baca Juga :  Tergerus Air Hujan, Jalan Pramuka Ambruk, Tujuh Pengendara Terluka

Share :

Baca Juga

Kotim

Kadis Ketahanan Pangan Kotim Tutup Usia

Kotim

Tabrak Avanza Berbelok, Dua Pengendara Motor Luka Berat

Kotim

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SMP Bumitama Gelar Seminar Parenting

Kotim

Masyarakat Pulau Hanaut Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Kotim

Curi Sepeda Motor, Dua Karyawan Bengkel Diringkus Polisi

Kotim

Jual Sabu, Bos Travel Diringkus Polisi

Kotim

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Losmen

Kotim

Satgas TMMD Rutin Bantu Warga Seberangi Jembatan Darurat