Home / Kapuas

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 13:26 WIB

Resmi Bertugas, Kapolres Janji Jaga Keamanan Daerah

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com -Tampuk komando Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kapuas, bergeser dari AKBP Sacroni Anwar, kepada AKBP Tejo Yuantoro yang langsung dilantik oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko, di Polda Kalteng. Jumat (26/10/2018) kemarin.

Seusai dilantik perwira yang pernah menjabat sebagai Kasubditsharkam Pol Air Polda Metro Jaya, langsung bertugas ke Polres Kapuas, Sabtu (27/10/2018) pagi.

Baca Juga :  Pengedar Narkoba Dilumpuhkan Dengan Cara Duel

Kedatangan pria berpangkat dua melati itu disambut dengan tradisi adat Dayak potong pantan dan tarian adat. Kegiatan penyambutan ini dipandu oleh Damang Kecamatan Delat Hendri S Dinan di pintu gerbang Mako Polres Kapuas.

“Dalam acara adat ini khusus pejabat baru sebelum mulai melaksanakan bekerjanya, yang diawali harus memotong pantan yang sudah disiapkan ini terlebih dahulu,”ucap Hendri disela potong pantan, Sabtu (27/10/2018).

Baca Juga :  Disdik Kapuas Raih Juara Satu dan Tiga Dalam Lomba VG Secara Virtual

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro mengatakan, setelah resmi bertugas di Kabupaten Kapuas ia berjanji akan berupaya membawa dan menjaga Kabupaten Kapuas lebih aman.

“Harapan saya ke depan terus mengupayakan dalam menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Kapuas ini, sehingga menjadi lebih aman,”ungkapnya singkat kepada sejumlah awak media, Sabtu (27/10). (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Pembangunan Pelabuhan Batanjung Perlu Dukungan Gubernur Kalteng

Kapuas

Personil Polsek Kapuas Hulu Kawal Rapid Test Anggota PPDP

Kapuas

Tragis, Remaja Kapuas Tewas Disambar Petir

Kapuas

Berbahaya..Kebakaran Lahan di PT KLM Makin Meluas

Kapuas

Didor Polisi, Residivis Curat Meringis Kesakitan

Kapuas

Plt Camat Terkena OTT Ditetapkan Tersangka Tunggal

Kapuas

Danpusterad Tinjau TMMD Kodim 1011/Klk di Desa Saka Lagun

Kapuas

Pemkab Kapuas Bantu Korban Kebakaran Sei Hanyo