Home / Katingan

Jumat, 19 Oktober 2018 - 18:58 WIB

Polisi Tangkap Dua Pengedar Miras Katingan Kuala

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sedikitnya 120 botol minuman keras (miras) tanpa izin diamankan anggota Polisi Sektor (Polsek) Katingan Kuala, dari dua rumah warga yang terletak di Jalan Handoko RT 02 dan Jalan Komplek Pasar RT. 19 Desa Jaya Makmur Kecamatan Katingan Kuala Rabu (17/10) lalu. Selain mengamankan miras, anggota juga menangkap dua orang pengedarnya berinsial AR dan Sl.

Baca Juga :  Ditetapkan Tersangka, Pj Kades Tumbang Bajanei Ditahan Kejari Kotim

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi ketika dikonfirmasi mengatakan, razia yang dilakukan untuk mengantisipasi maraknya peredaran miras tanpa izin serta miras oplosan.

”Kegiatan ini kita lakukan sesuai dengan Pasal 48 ayat (1) dan (2) Perda 016 tahun 2011 Kab.Katingan tentang peredaran retribusi minuman beralkohol,”ungkap Bahrul Jumat (19/10).

Baca Juga :  Kumpulan Pemuda Pesta Miras Diciduk Polisi

Bahrul menjelaskan, sasaran razia adalah peredara miras tanpa izin dan dalam pelaksaaan razia didapatkan penjual miras tanpa izin, sehingga tersangka serta barang bukti langsung diamanakan. Adanya penemuan tersebut, maka pihaknya secara tegas terus akan melaksanakan giat tersebut guna memberantas peredaranya di wilayah setempat.

“Kami harapkan peran serta masyarakat dalam memerangi peredaran miras, yaitu melaporkan jika mengetahui peredarannya,”paparnya. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Avanza vs Mobilio Terlibat Tabrakan, 4 Orang Luka Berat

Katingan

Pelatih Mundur, Paskibraka Katingan Terancam Tanpa Pelatih

Katingan

Bhabinkamtibmas Polsek Marikit Hadir Membantu Masyarakat

Katingan

Polres Katingan Tetapkan Satu Tersangka Korupsi

Katingan

Satlantas Imbau Pengendara Taati Prokes

Katingan

Acara Adat Berakhir Perkelahian, Satu Orang Nyaris Tewas Dibacok

Katingan

Kelurahan Kasongan Lama Giat Partroli PPKMĀ 

Katingan

Polsek Katingan Hilir dan Tim Gabungan Padamkan ApiĀ 
error: Content is protected !!