Home / Seruyan

Senin, 1 Oktober 2018 - 08:44 WIB

Laka Tunggal, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor ditemukan terkapar di ruas Jalan Tjilik Riwut Kuala Pembuang, setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami laka tunggal, Minggu (30/9/2018).

Kejadian ini mengakibatkan korban yang diketahui bernama Tasyamudin warga Jalan Imam Bonjol Kecamatan Seruyan Hilir, tewas saat mendapat perawatan di RSUD Kuala Pembuang, karena mengalami luka berat di bagian kepala. 

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasatlantas AKP Budiono menerangkan, kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat pengemudi membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga motor yang berjalan di jalan kerikil tidak dapat dikendalikan dan akhirnya jatuh.

Baca Juga :  Ambruk, Jalan Trans Kalteng di Desa Asam Baru Putus

“Sewaktu sepeda motor dikemudikan saudara Tasyamudin berjalan dari arah Kuala Pembuang menuju Pelabuhan Segintung, sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali dan mengakibatkan sepeda motor keluar jalur sehingga terjatuh di jalan,” katanya.

Ia mengatakan, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan langsung di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Korban mengalami luka di bagian kepala dan telah di bawa ke rumah sakit. Namun sayang, setelah sempat dirawat nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Ia meninggal dunia karena luka sobek di bagian kepalanya yang cukup parah,”tandas Budiono. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Bupati Salurkan Kartu BPJS Bagi Warga UPT Tanggul Harapan

Seruyan

Pemkab Seruyan Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Seruyan

Desa Wana Tirta Jadi Pusat TMMD Kodim 1015 Sampit

Daerah

Ini Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan Mengapung di Sungai Pematang Limau

Seruyan

Dewan Dorong Pemkab Beri Pendampingan Petani Dapil II Seruyan

Seruyan

Bobol Sarang Walet, Dua Pemuda Seruyan Diringkus Polisi

Seruyan

Bupati Dorong ASN Pelihara Semangat Kerja

Seruyan

Tetap Profesional, Meski Anggota Keluarga Ikut Caleg
error: Content is protected !!