Home / Seruyan

Senin, 1 Oktober 2018 - 08:44 WIB

Laka Tunggal, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor ditemukan terkapar di ruas Jalan Tjilik Riwut Kuala Pembuang, setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami laka tunggal, Minggu (30/9/2018).

Kejadian ini mengakibatkan korban yang diketahui bernama Tasyamudin warga Jalan Imam Bonjol Kecamatan Seruyan Hilir, tewas saat mendapat perawatan di RSUD Kuala Pembuang, karena mengalami luka berat di bagian kepala. 

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasatlantas AKP Budiono menerangkan, kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat pengemudi membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga motor yang berjalan di jalan kerikil tidak dapat dikendalikan dan akhirnya jatuh.

“Sewaktu sepeda motor dikemudikan saudara Tasyamudin berjalan dari arah Kuala Pembuang menuju Pelabuhan Segintung, sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali dan mengakibatkan sepeda motor keluar jalur sehingga terjatuh di jalan,” katanya.

Ia mengatakan, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan langsung di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Korban mengalami luka di bagian kepala dan telah di bawa ke rumah sakit. Namun sayang, setelah sempat dirawat nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Ia meninggal dunia karena luka sobek di bagian kepalanya yang cukup parah,”tandas Budiono. (vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pengamanan Pelabuhan Segintung Diperketat

Seruyan

Legislator Seruyan Dorong Peningkatan SDM Pegawai Koperasi

Seruyan

Bupati Seruyan Bersama Istri Ikut Rapid Test, Begini Hasilnya

Seruyan

Dewan Imbau Diskan Lestarikan Spesies Ikan Seruyan

Seruyan

Lembaga AF Bakal Buka Kantor di Seruyan

Seruyan

Pjs Bupati Minta Budaya Gotong Royong Jangan Dihilangkan

Seruyan

Sudarsono Dukung Pembangunan Mental dan Spiritual Masyarakat

Seruyan

KPU dan Polres Seruyan Musnahkan Ribuan Surat Suara Rusak
error: Content is protected !!