Home / Kobar

Rabu, 3 Oktober 2018 - 14:04 WIB

Diusia 59, Gubernur Harapkan Kobar Terus Berkembang Lebih Maju

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com HUT ke 59 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) diperingati oleh Pemerintah Kabupaten Kobar, dengan mengadakan apel bersama di Lapangan Sampuraga Rabu (3/10). Kegiatan ini dihadiri langsung Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, dan Bupati Kobar Hj Nurhidayah serta sejumlah kepala daerah dari kabupaten lainnya di Kalteng.

“Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, saya mengucapkan selamat HUT ke-59 Kobar dan kepada seluruh masyarakat Kobar, “ungkap Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat membacakan sambutannya Rabu (3/10).

Baca Juga :  Tipu Pedagang Emas, Guru Honorer Diciduk Polisi

Diusia yang ke-59 ini, lanjut Gubernur, Kobar semakin maju dan berkembang dengan hasil pembangunannya yang dapat dinikmati bersama. Untuk itu ia berharap ke depan, Kobar terus tumbuh berkembang hingga bisa menjadi lebih maju. Baik dibidang infrastruktur maupun ekonomi masyarakatnya.

“Berkenaan dengan hal tersebut, patutnya kita senantiasa menyadari bahwa peringatan hari ulang tahun ini, bukanlah suatu prosesi seremonial semata yang dilakukan dari tahun ke ketahun, melainkan harus selalu ditempatkan sebagai energi positif yang mampu mendorong performa dan kinerja terbaik dalam penyelenggaran pemerintahan yang baik di Bumi Marunting Batu Aji ini,”ujarnya.

Baca Juga :  Apes..Asik Ngamar, Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Polisi

Sementara itu Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, diusia 59 Kobar sebagai pemimpin daerah ia akan terus berusaha membangun Kobar agar menjadi lebih baik dan maju ke depannya. Baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Intinya kita akan berupaya memajukan Kobar agar menjadi lebih baik ke depannya. Untuk itu perlu dukungan masyarakat semua dalam membantu memajukan pembangunan daerah,”papar Bupati. (hm)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Dikira Razia, Satlantas Polres Kobar Sebar Maklumat Kapolri

Kobar

Sawah Ditelan Banjir, Petani Marga Mulya Mengeluh

Kobar

Mayat Mengapung Diduga Nelayan Mendawai yang Hilang

Kobar

Naas..Karyawan Sawit Tewas Tercebur di Kolam Limbah

Kobar

Hasil Tes Urine BNNK Kobar Jaring 8 Orang Positif Narkoba

Kobar

Pelaku Pembobol SDN 1 Sidorejo Tumbang Didor Polisi

Kobar

Laka Maut Palingkau, Renggut Nyawa Satu Pengendara Motor

Kobar

Terlibat Sindikat Calo Vaksin, IRT Menangis