Home / Kapuas

Rabu, 24 Oktober 2018 - 17:07 WIB

Dikepung Api, Kakek Sahrul Nyaris Tewas Terpanggang

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Malang nasib yang dialami Sahrul (56), warga Sei Rimbut Desa Sei Asam Kecamatan Kapuas Hilir. Pria ini nyaris tewas terpanggang saat membersihkan sawah yang terletak di Dusun Saka Pinang Desa Sei Asam Kecamatan Kapuas Hilir, untuk pembibitan tanaman padi, Rabu (24/10/2018) siang.

Abe Surianto warga setempat mengatakan, awal kejadian korban yang sedang membersihkan sawah berniat hendak menggarapnya, dengan cara mengumpulkan sisa batang padi kering lalu dibakar sebelum ditanami bibit padi.

Baca Juga :  Berbekal 6 Partai Pendukung, Pasangan Sudarsono Khairil Yadi Mendaftar ke KPU

“Awalnya korban ini mau bikin tempat untuk manugal bibit padi, tadi kalau gak salah korban ini sedang menyimpuk bekas pohon padi yang kering dan membakar, selanjutnya ditinggalkan pergi,” kata Abe, Rabu (24/10/2018).

Dluar dugaan korban lanjut dia, api malah membesar dan menjalar ke lahan lain, sehingga saat dia datang kembali api sudah membesar begitu saja di sekitar lahan tersebut.

Baca Juga :  Survei Investasi Kobar, BPS Gelar Rakor dan Sosialisasi Penyusunan PMTB

“Melihat itu dia langsung panik. Dan berusaha memadamkam api, namun karena api sudah besar dan panas, dia jatuh atau pingsan ke lahan yang sudah terbakar sehingga terkepung api,”ujarnya.

Beruntung saat kejadian korban sempat diselamatkan oleh warga yang melihat, sehingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit Kabupaten Kapuas dalam keadaan luka bakar yang cukup parah disekucur tubuhnya, untuk mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Dandim 1011 Kuala Kapuas Buka Kegiatan Pra TMMD

Kapuas

Warga Mandomai Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kapuas

Kapolres Kapuas Berikan Reward dan Punishment Kepada Satuan Kerja Dan Polsek

Kapuas

Mantap! Bupati Kapuas Beri Bantuan APD Kepada Guru dan Pelajar

Kapuas

Tuntut Kenaikan Gaji, Puluhan Buruh Demo PT KSS

Kapuas

Hari Kedua, Puluhan Pengendara Terjaring Razia Zebra

Kapuas

Mobil HRV Berpenumpang Empat Orang Jatuh ke Sungai Kapuas

Kapuas

Bawa 0,28 Gram Sabu, Pengedar Dibekuk Polisi di Jalanan
error: Content is protected !!