Home / Seruyan

Jumat, 12 Oktober 2018 - 14:51 WIB

Bupati Seruyan Inginkan Pilkades Aman dan Damai

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Bupati Seruyan Yulhaidir menginginkan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan pada pertengahan November 2018 mendatang berjalan aman, damai dan kondusif.

“Seluruh masyarakat juga dapat berperan aktif, agar bisa mendukung pelaksanaan Pilkades supaya berjalan aman, damai dan kondusif,” kata Yulhaidir di Kuala Pembuang, Jum’at (12/10).

Karena itu lanjut dia, perlu adanya kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Terutama bagi seluruh pendukung calon kepala desa, diimbau untuk tidak membuat masalah yang bisa menyebabkan suasana semakin panas dan berpotensi menimbulkan perselisihan.

Baca Juga :  Maret, Bandara Kuala Pembuang Buka Rute Penerbangan

“Untuk para calon kepala desa yang bertanding dalam Pilkades tetap menjaga sportifitas, yang menang jangan terlalu berbesar hati dan yang kalah juga harus bisa menerima kekalahan dan mencoba lagi pada keaempatan berikutnya,”paparnya.

Yulhaidir menjelaskan, siapa pun nantinya yang terpilih dimasing-masing desa, supaya bisa bekerjasama dengan pihak pemerintah daerah untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di daerah pedesaan.

Baca Juga :  Bupati Ingatkan Peserta CPNS tentang Pengabdian Tugas

Karena saat ini, lini sektor pembangunan pedesaan juga merupakan suatu hal yang menjadi perhatian khusus bagi pihak pemerintah daerah Kabupaten Seruyan.

“Kita perlu dukungan oleh semua pihak, oleh karena itu siapapun yang terpilih dimasing-masing desanyan nanti, agar bisa memberikan kontribusi yang maksimal bagi daerah dan desanya masing-masing,”pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Jenazah Tanpa Identitas Akan Diotopsi Tim Forensik Polda Kalteng

Seruyan

Antisipasi Covid-19, Pemkab Seruyan Bakal Evaluasi Pasar Dadakan

Seruyan

Masa Tugas Berakhir, Pjs Bupati Berpamitan dengan SOPD Seruyan

Seruyan

Terganjal Aturan, Desa Cempaka Baru Tak Bisa Panen Raya Lagi

Seruyan

Pemkab Seruyan Lakukan Rapat Terkait Posko dan Arus Jalur Masuk

Seruyan

Bupati Apresiasi Kedatangan Ketua Tim Wasev TMMD

Seruyan

Bukti Sosial, Polres Seruyan Bedah Rumah Warga Kurang Layak Huni

Seruyan

Pengedar Sabu Asal Sampit Diringkus Polisi di Sembuluh
error: Content is protected !!