Home / Seruyan

Minggu, 28 Oktober 2018 - 16:11 WIB

Bupati Seruyan Apresiasi Ikrar Bersama di Kotim

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comBupati Seruyan Yulhaidir turut mengikuti kegiata Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-90 tingkat Provinsi Kalteng di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Minggu (28/10).

“Kita apresiasi kegiatan ini, apalagi ini skalanya sudah se-Kalteng dan kita sangat mendukung, karena peran pemuda dalam pembangunan itu sangat berpengaruh,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Sampit usai menghadiri acara tersebut, Minggu (28/10).

Ia mengatakan, peran pemuda dalam pembangunan merupakan suatu keharusan, karena selain sebagai penerus bangsa, pemuda juga mempunyai pemikiran-pemikiran yang kritis terhadap sesuatu.

Baca Juga :  Bupati Seruyan Inginkan Pilkades Aman dan Damai

“Pemuda itu kan biasanya pemikirannya kritis dan perannya sangat dibutuhkan dalam pembangunan suatu daerah, oleh karena itu kegiatan ini sangat penting dan juga untuk memperingati hari sumpah pemuda,”ujar Yulhaidir.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Tenis Indoor, Stadion 29 November Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur serta dihadiri langsung oleh H. Sugianto Sabran yang bertindak sebagai pembina upacara dan dihadiri juga oleh kontingen peserta IKBAB dari 13 Kabupaten dan 1 kota se-Kalteng.

Baca Juga :  Legislator Seruyan Motivasi Peserta Tes CPNS

Kabupaten Seruyan sendiri mengirim sebanyak 70 orang peserta, yang terdiri dari pelajar perwakilan sekolah-sekolah yang ada di Kuala Pembuang dan pelajar dari sekolah-sekolah yang ada di kecamatan lainnya beserta dengan 9 orang pendamping. (al)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Seruyan

Tinjau Jembatan Ambruk, Bupati dan Kementerian PU Sepakat Bangun Jembatan Darurat

Seruyan

Demi Memutus Rantai Covid-19, Kejari Seruyan Gelar Rapid Test

Daerah

September, Kejurnas Grasstrack Digelar di Seruyan

Seruyan

Wow…Warga Seruyan Tangkap Buaya Berukuran 2,5 Meter

Seruyan

Truk CPO vs Rush Adu Kuat, Kepala Puskesmas Asam Baru tewas di TKP

Seruyan

Disambar Petir, Sebuah Kios di Kuala Pembuang Terbakar

Budaya/Wisata

Mantap!! Seruyan Tengah Miliki Wisata Air Terjun

Seruyan

Bupati Sebut Penderita DBD di Seruyan Menurun