Home / Seruyan

Minggu, 28 Oktober 2018 - 16:11 WIB

Bupati Seruyan Apresiasi Ikrar Bersama di Kotim

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comBupati Seruyan Yulhaidir turut mengikuti kegiata Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-90 tingkat Provinsi Kalteng di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Minggu (28/10).

“Kita apresiasi kegiatan ini, apalagi ini skalanya sudah se-Kalteng dan kita sangat mendukung, karena peran pemuda dalam pembangunan itu sangat berpengaruh,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Sampit usai menghadiri acara tersebut, Minggu (28/10).

Baca Juga :  Bupati Katingan Dukung Pembentukan Katingan Utara

Ia mengatakan, peran pemuda dalam pembangunan merupakan suatu keharusan, karena selain sebagai penerus bangsa, pemuda juga mempunyai pemikiran-pemikiran yang kritis terhadap sesuatu.

“Pemuda itu kan biasanya pemikirannya kritis dan perannya sangat dibutuhkan dalam pembangunan suatu daerah, oleh karena itu kegiatan ini sangat penting dan juga untuk memperingati hari sumpah pemuda,”ujar Yulhaidir.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Tenis Indoor, Stadion 29 November Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur serta dihadiri langsung oleh H. Sugianto Sabran yang bertindak sebagai pembina upacara dan dihadiri juga oleh kontingen peserta IKBAB dari 13 Kabupaten dan 1 kota se-Kalteng.

Baca Juga :  Diresmikan Bupati, Seruyan Kini Miliki Kantor Pengadilan Agama

Kabupaten Seruyan sendiri mengirim sebanyak 70 orang peserta, yang terdiri dari pelajar perwakilan sekolah-sekolah yang ada di Kuala Pembuang dan pelajar dari sekolah-sekolah yang ada di kecamatan lainnya beserta dengan 9 orang pendamping. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Permudah Komunikasi, Diskan Seruyan Bakal Bentuk 5 Gapokan

Seruyan

Raperda APBD 2019 Seruyan Disahkan

Seruyan

Pasar Kuala Pembuang Berkobar

Seruyan

Rp18 Miliar Untuk Beli Beras Warga Seruyan Terdampak Covid-19

Seruyan

Ini Alasan Yulhaidir Pisah dengan Sudarsono

Seruyan

Dewan Imbau Masyarakat Tidak Terpengaruh Isu Hoax

Seruyan

Cegah Covid-19, Sejumlah Titik Disemprot Massal Disinfektan  

Seruyan

Setrum Ikan, Warga Sembuluh Ditangkap Polisi
error: Content is protected !!