Home / Seruyan

Minggu, 28 Oktober 2018 - 16:11 WIB

Bupati Seruyan Apresiasi Ikrar Bersama di Kotim

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comBupati Seruyan Yulhaidir turut mengikuti kegiata Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-90 tingkat Provinsi Kalteng di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Minggu (28/10).

“Kita apresiasi kegiatan ini, apalagi ini skalanya sudah se-Kalteng dan kita sangat mendukung, karena peran pemuda dalam pembangunan itu sangat berpengaruh,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Sampit usai menghadiri acara tersebut, Minggu (28/10).

Baca Juga :  Truk Adu Kuat, Dua Sopir Terkapar di Kabin

Ia mengatakan, peran pemuda dalam pembangunan merupakan suatu keharusan, karena selain sebagai penerus bangsa, pemuda juga mempunyai pemikiran-pemikiran yang kritis terhadap sesuatu.

“Pemuda itu kan biasanya pemikirannya kritis dan perannya sangat dibutuhkan dalam pembangunan suatu daerah, oleh karena itu kegiatan ini sangat penting dan juga untuk memperingati hari sumpah pemuda,”ujar Yulhaidir.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Tenis Indoor, Stadion 29 November Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur serta dihadiri langsung oleh H. Sugianto Sabran yang bertindak sebagai pembina upacara dan dihadiri juga oleh kontingen peserta IKBAB dari 13 Kabupaten dan 1 kota se-Kalteng.

Baca Juga :  Cegah Penyalahgunaan Dana Desa, Pemkab Rakor Bersama Aparatur Terkait

Kabupaten Seruyan sendiri mengirim sebanyak 70 orang peserta, yang terdiri dari pelajar perwakilan sekolah-sekolah yang ada di Kuala Pembuang dan pelajar dari sekolah-sekolah yang ada di kecamatan lainnya beserta dengan 9 orang pendamping. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Ingatkan Kades Gunakan ADD Bagi Kepentingan Masyarakat dan Desa

Seruyan

Wow…Warga Seruyan Tangkap Buaya Berukuran 2,5 Meter

Seruyan

Dewan Dorong SOPD Proaktif Gali PAD Seruyan

Seruyan

Pjs Bupati Seruyan Sebut RSUD Kuala Pembuang Perlu Dibenahi 

Seruyan

Bupati Seruyan Inginkan Pilkades Aman dan Damai

Seruyan

Kobaran Api Lahan Membakar Mobil Pikap

Seruyan

Dewan Ingatkan Pemkab Segera Bangun Gapura di Kawasan Perbatasan

Seruyan

Ibu Rumah Tangga di Seruyan Nekat Bawa Ribuan Butir Zenith
error: Content is protected !!