Home / Seruyan

Kamis, 11 Oktober 2018 - 16:47 WIB

Bupati Harapkan Pembahasan APBD Perubahan Selesai Tepat Waktu

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan mengharapkan pembahasan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2018 Kabupaten Seruyan bisa selesai tepat waktu.

“Kita berdoa saja semoga pembahasan APBD Perubahan Tahun 2018 ini segera selesai, karena banyak agenda-agenda pemerintah daerah yang memerlukan anggaran,”kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Kamis (11/10).

Ia mengatakan, salah satu agenda tersebut seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018, lalu ada juga bantuan untuk korban tsunami di Palu dan Donggala.

Baca Juga :  Tilap Uang Gaji, Kasubag TU Kecamatan Lahei Barat Diringkus Polisi

“Itu kan butuh dana cepat, kalau lama-lama kapan kita bisa bantu mereka, karena ini sudah menjadi komitmen bersama antara Gubernur dan Bupati se Kalteng,”ujarnya.

Karena seperti yang telah disepakati bersama, pihak Pemkab Seruyan akan menyumbangkan dana sebesar Rp 500 juta rupiah kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Bantuan tersebut lanjut Yulhaidir, murni di anggarkan dari APBD Kabupaten Seruyan, karena itu diperlukan persetujuan oleh DPRD Kabupaten Seruyan terkait donasi dana ini.

“Untuk pendonasiaannya kita bisa saja langsung transfer ke rekening Pemda Sulawesi Tengah atau nantinya kita tunggu arahan langsung dari pak Gubernur Kalteng. Kemudian masih banyak lagi agenda-agenda yang perlu diselesaikan tepat waktu di perubahan ini,”tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Tim Gugus Tugas Seruyan Periksa Kapal 

Seruyan

Warga Tangkap Buaya Besar Berukuran 4 Meter di Aruta

Seruyan

Dewan Minta Atlet Berjuang Maksimal di Porprov Kalteng

Potret Desa

Gerak Cepat Pj Kades Pematang Limau Seruyan

Seruyan

Pjs Bupati Harapkan Investor Sinergi Dalam Meningkatkan Pembangunan Daerah

Seruyan

Tinjau Jembatan Ambruk, Bupati dan Kementerian PU Sepakat Bangun Jembatan Darurat

Seruyan

DKPP Seruyan Dorong Petani Kembangkan Cabai

Seruyan

Dua Bulan DPO, Pelaku Pembakar Kantor PT SLM Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!