Home / Seruyan

Kamis, 11 Oktober 2018 - 16:47 WIB

Bupati Harapkan Pembahasan APBD Perubahan Selesai Tepat Waktu

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan mengharapkan pembahasan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2018 Kabupaten Seruyan bisa selesai tepat waktu.

“Kita berdoa saja semoga pembahasan APBD Perubahan Tahun 2018 ini segera selesai, karena banyak agenda-agenda pemerintah daerah yang memerlukan anggaran,”kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Kamis (11/10).

Ia mengatakan, salah satu agenda tersebut seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018, lalu ada juga bantuan untuk korban tsunami di Palu dan Donggala.

Baca Juga :  Sepuluh Raperda Baru Kembali Diusulkan Dibahas di DPRD Kobar




“Itu kan butuh dana cepat, kalau lama-lama kapan kita bisa bantu mereka, karena ini sudah menjadi komitmen bersama antara Gubernur dan Bupati se Kalteng,”ujarnya.

Karena seperti yang telah disepakati bersama, pihak Pemkab Seruyan akan menyumbangkan dana sebesar Rp 500 juta rupiah kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Baca Juga :  Tragis, Bocah di Lempuyang Tewas Diseruduk Truk Dum

Bantuan tersebut lanjut Yulhaidir, murni di anggarkan dari APBD Kabupaten Seruyan, karena itu diperlukan persetujuan oleh DPRD Kabupaten Seruyan terkait donasi dana ini.

“Untuk pendonasiaannya kita bisa saja langsung transfer ke rekening Pemda Sulawesi Tengah atau nantinya kita tunggu arahan langsung dari pak Gubernur Kalteng. Kemudian masih banyak lagi agenda-agenda yang perlu diselesaikan tepat waktu di perubahan ini,”tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Darwan Ali Soroti Kinerja Pemkab Seruyan Lima Tahun Terakhir

Seruyan

Pangkalan Satu Wakili Kobar di Lomba Desa Pantang Mundur

DPRD Seruyan

Dewan Nilai Pelaksanaan Tes CPNS Seruyan Cukup Memuaskan

Seruyan

Organisasi Bergerak di Bidang UMKM Harus Didukung

Seruyan

Dishub Seruyan Bakal Pasang Traffic Light di Persimpangan Jalan

Seruyan

Empat Komplotan Perjudian di Areal Perkebunan, Dibekuk Polisi

Seruyan

Pemkab Seruyan Imbau Masyarakat Tidak Golput

Seruyan

Miris! Hidup Sebatang Kara, Nenek Munti Tidak Bisa Melihat, Sering Terjatuh Saat Memasak Sendiri