Connect with us

Kapuas

Tragis..Tak Sempat Menyelamatkan Diri, Sopir dan Penumpang Mobil Sedan Tewas

Kedua korban yang tewas saat tergeletak di dalam mobil seusai mobil sedan dievakuasi ke daratan usai tercebur ke parit Selasa (30/10).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com -Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan Palangka Raya-Buntok, tepatnya di Desa Lawang Kajang Kecamatan Timpah Kabaputen Kapuas, ternyata tidak hanya menewaskan pengemudi mobil sedan bernama Agustian, melainkan juga penumpangnya bernama Fitri Dewi.

Honorer Dinas PKPP Barsel ini tewas karena mobil yang ditumpangi tercebur ke parit. Seperti diketahui sebelumnya mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palangka Raya, menuju Kabupaten Barsel ketika melintasi ruas jalan setempat pengemudi mengantuk hingga lepas kendali dan terjun ke parit ruas jalan di Desa Lawang Kajang.

Dalam kejadian ini pengemudi Agustian warga Jalan Sudirman Kabupaten Barsel dan Fitri Dewi tidak bisa keluar dari dalam mobil sedan yang tercebur kedalam parit hingga keduanya terperangkap di dalam mobil. Setelah dievakuasi anggota Polsek Timpah untuk mengeluarkan kedua korban, kondisinya sudah tidak bernyawa dalam posisi kaku terendam dalam air parit.

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melaluo Kasat Lantas Akp Abdul Wakid didamping Kanit Laka Iptu Saeroji, menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan laka yang menewaskan dua orang di Jalan Trans Kalimantan Palangka-Buntok tersebut.

“Ini kami masih di TKP mas dan masih melakukan olah TKP dalam kasus ini, untuk kedua korbannya sudah diserahkan pihak keluarga, untuk di bawa kerumah duka, kalau penyebabnya masih kami selidiki,” jelasnya kepada wartawan Kalteng Ekspres.com Rabu (31/10). (ak)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement