Connect with us

Kobar

Bupati Kobar Ajak Generasi Muda Berkarya

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat mejadi inspektur upacara memperingati hari Sumpa Pemuda Senin (29/10).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com
Hari Sumpah Pemuda juga turut diperingati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar Senin (29/10). Pada momen ini, Bupati Kabupaten Kobar Hj Nurhidayah mengajak para pemuda untuk berkarya.

“Pemuda harus bangun, satukan Indonesia di hari yang sangat bersejarah hari Sumpah Pemuda. Tanamkan sifat berahlak mulia, cerdas, inovatif keraatif dan mampu bersaing dalam kerangka republik Indonesia, agar bisa berkarya dan berjiwa mulia juga tangguh,”ungkap Nurhidayah saat membacakan sambutannya padaa kegiatan ape upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda di halaman Kantor Bupati Kobar Senin (29/10).

Menurut Nurhidayah, ciri-ciri pemuda berkaya dan tangguh adalah pemuda yang mau maju untuk berperestasi yang menampilkan pemuda pemudi hebat. Seperti pada perhelatan Asian Games di Jakarta lalu.”Itu adalah contoh bagi pemuda yang berperestasi,”ujarnya.

Selain itu ia juga mengajak kepada pemuda pemudi di Kobar untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa Indonesia, dengan cara berkarya dan berperestasi.

“Kepada semua insan Pemuda Kobar, bangkit dan tunjukkan rasa kedaerahan dengan berkarya dan berperstasi, hilangkan rasa malas ayo tunjukkan semangat pemudanya,”tandasnya. (aro)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement