Connect with us

Seruyan

Dewan Apresiasi Kebijakan Pemkab Mengatasi Kelangkaan BBM Bagi Nelayan

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko saat menyampaikan sambutannya Kamis (25/10).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mengapresiasi kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dalam mengatasi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar bagi para petani dan nelayan.

“Kita apresiasi dan dukung sekali kebijakan Pemkab Seruyan denganmengadakan pembentukan kartu petani dan nelayan, sebagai salah satu langkah untuk bisa mengatasi kelangkaan BBM bagi petani,” kata Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko di Kuala Pembuang, Kamis (25/10).

Ia mengatakan, sebagai anggota DPRD tentunya mengharapkan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seruyan. Ia berharap adanya kebijakan ini bisa menjawab kesulitan para petani dan nelayan selama ini.

“Sebagai wakil rakyat tentunya kami mengharapkan kesejahteraan rakyat, kami mengharapkan para petani dan nelayan di Seruyan bisa bekerja dengan baik, dan semoga saja dengan adanya kebijakan tersebut bisa menjawab permasalahan BBM bagi petani,” katanya.

Pada kesempatan itu ia juga mengharapkan adanya ritme pengaturan waktu dalam pendistribusian BBM ini, karena hari kerja para nelayan dan petani juga tidak panjang.

“Waktu kerja petani dan nelayan itu kan secara berkala, oleh karena itu perlu juga ada pengaturan ritme pendistribusiannya karena kouta BBM kita juga terbatas,”paparnya. (al)

loading...
Advertisement