Connect with us

Kobar

Seruduk Gerombolan Sapi, Siswi SMKN-1 Kumai Koma

Korban saat koma dan mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Teluk Bogam Rabu (24/10).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan tunggal dialami seorang siswi sekolah SMK Negeri 1 Kumai berinisial KS. Siswi ini mengalami kecelakaan tunggal usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak gerombolan sapi yang mendadak menyeberang Jalan Abdurahman Desa Teluk Bogam Kecamatan Kumai, Rabu (24/10/2018) pagi, sekitar pukul 06.15 WIB.

Akibat kejadian ini korban langsung pingsan dan koma sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Teluk Bogam untuk mendapat perawaran intensif.

Kapolsek Kumai AKP Agus Priyo Wibowo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian bermula saat korban berangkat sekolah sekitar pukul 06.15 WIB melintasi ruas Jalan Abdurrahman Desa Teluk Bogam Kecamatan Kumai. Ketika melintasi ruas jalan ini tiba-tiba datang gerombolan sapi menyeberang jalan mendadak, sehingga sontak membuat korban kaget kemudian menabrak sapi tersebut.

“Seusai menabrak sapi ini, korban tidak sadar diri dan langsung dibawa ke Puskesmas Teluk Bogam untuk mendapatkan perawatan intensif. Informasinya sampai dengan pukul 08.00 WIB, korban masih tidak sadarkan diri,”ujarnya.

Sementara Salah Satu Guru Edi Purnomo menjelaskan, kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Kumai dan akan ditindak lanjuti besok antara pihak kepolisian, dan warga serta pihak terkait.

Ia berharap semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan para pemilik sapi bisa menjaga hewan ternaknya, supaya tidak berkeliaran.

“Kita berharap semoga ada jalan keluar. Kemudian kepada para pemilik sapi sadar kalau punya peliharaan harus berkorban untuk benar-benar merawat peliharaannya,”ungkap Edi. (sro)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement