Home / Barito

Rabu, 24 Oktober 2018 - 18:44 WIB

Semi Final Palangka Raya vs Kobar Sempat Ricuh

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Laga pertandingan semi final sepak bola yang mempertemukan kesebelasan Palangka Raya dan Kotawaringin Barat (Kobar) sempat terjadi insiden kericuhan.

Kericuhan ini terjadi saat posisi skor 2-1 untuk keunggulan kontingen Palangka Raya di babak kedua. Alhasil, tim Kobar memilih meninggalkan arena pertandingan dan tidak melanjutkan pertandingan.

Kericuhan terjadi bermula pada saat tim Kobar melakukan penyerangan ke gawang Palangka Raya di areal kotak finalti. Para ofesial Kobar menduga ada salah satu pemain Palangka Raya handball.

Baca Juga :  Usai Pemilu, Bupati Putuskan Sekda Definitif Kobar

Mereka protes kepada wasit lalu para offesial masuk hingga terjadi kericuhan dan pertandingan terhenti. Kericuhan berhasil diredam oleh aparat yang siaga di lapangan.

“Tim ofisial Kobar menduga ada indikasi salah seorang pemain Palangka Raya handbal. Namun wasit melihat itu tidak handbal,” kata Match Coordination (Matchom), H Saptono.

Menurutnya, setelah protes ofisial masuk, lalu mogok akhirnya dan keluar arena pertandintan. Hasil pertandingan akhirnya dinyatakan kemenangan untuk Palangka Raya dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga :  Sektor Agrowisata dan IKM Diharapkan Berkontribusi Bagi Pendapatan Daerah

Laga semi final pertama mempertemukan Palangka Raya kontra Kobar berlangsung sengit dan menarik, disaksikan membludaknya penonton hingga dipinggir lapangan.

Kobar berhasil unggul terlabih dahulu pada babak pertama sebelum bisa disamakan Kobar pada awal babak kedua. Dipertengahan babak kedua, kembali Palangka Raya memperbesar keunggulan menjadi 2-1.

Atas kemenangan ini, Palangka Raya melaju ke babak final dan akan bertemu tim tuan rumah Barito Utara vs Katingan yang akan tanding Rabu (24/10) malam. (ad)

Share :

Baca Juga

Barito

Mantap! KONI Barsel Siap Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Barito

Warga Layung Habang Sambangi Dandim Buntok Ucapan Terimakasih

Barito

Pengedar Sabu Barsel Diringkus Polisi

Barito

Duel Maut, Warga Mura Tewas Bersimbah Darah

Barito

Mantap! Ruang Dandim Buntok Disulap Jadi Ruang Transit Tim Wasev

Barito

Warga Pamangka Gelar Ritual Adat Miwit Tuga

Barito

TMMD Membuat Pekerjaan Berat Menjadi Ringan

Barito

Warga Kalahien Serahkan Senpi Pejuang ke Polsek Dusel