Connect with us

DPRD Kota

Suport Kontingen, Ketua Dewan Kunjungi Atlet dan Berikan Motivasi

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto bersama Wali Kota Fairid sedang mengunjungi atlet di Barut Senin (22/10).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mendukung (suport) para atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng ke XI 2018 di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Bentuk dukuntan ini dilakukan Ketua DPRD Kota Sigir K Yunianto dengan langsung datang, bertatap muka dan memberikan motivasi kepada para atlet dalam kegiatan tersebut.

“Kedatangan saya benar-benar sangat mendukung kegiatan tersebut. Ini juga dilakukan untuk mendukung seluruh atlet yang mewakili Palangka Raya dan yakin mereka memberikan pencapaian terbaik,” ujar Sigit K Yunianto, Senin (22/10).

Menurut Sigit, dengan datang langsung menyaksikan para atlit yang bertanding diharapkannya bisa menggelorakan semangat para atlet dalam berlaga. Sehingga bisa mendulang prestasi dengan meraih medali emas bagi kontingan Palangka Raya agar bisa menjadi juara umum dalam gelaran empat tahunan tersebut.

“Saya optimis semua itu bisa diraih, maka itu selalu berpesan berikan kemampuan terbaik untuk meraih hasil terbaik hingga bisa berprestasi ditaraf daerah, nasional bahkan Internasinal. Maka itu saya datang untuk menggelorakan hal itu,” ujarnya.

Pada kesempatan itu ia berpesan kepada para atlet agar selalu menjunjung tinggi sportivitas ketika bertanding. Termasuk,kontingen Kota Palangka Raya bisa menjaga nama baik daerah ketika berada di Kabupaten Barito Utara, selama menjalankan pertandingan. Sekaligus juga terus disiplin hingga bisa mendapatkan hasil paling optimal.

“Atlet Kota Palangka Raya agar selalu menjunjung tinggi sportivitas ketika melakoni pertandingan di cabang olahraga yang di ikuti, tapi ingat disiplin agar semakin berprestasi dan lebih baik,”tandasnya.(dr)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement