Connect with us

Seruyan

Dewan Minta Atlet Berjuang Maksimal di Porprov Kalteng

Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan berpesan kepada para atlet yang berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah ke-11 di Muara Teweh agar bisa menampilkan performa terbaiknya, dengan berjuang maksimal untuk meraih prestasi mengharumkan nama Kabupaten Seruyan.

“Tampilkan yang terbaik dan buat Kabupaten Seruyan bangga, apalagi kan Seruyan sudah dapat 2 medali emas dan semoga saja perolehan medali untuk Seruyan bisa terus bertambah,” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko di Kuala Pembuang, Senin (22/10).

Ia mengatakan, kepada para atlet dan pelatih untuk bisa berusaha sekuat mungkin dan memberikan yang terbaik agar bisa memenuhi target yang telah ditentukan.

“Kami yakin mereka sudah memberikan yang terbaik, terlebih atlet kita sudah ada yang memecahkan rekor Kalteng dan itu sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita saat ini,”ujarnya.

Karena itu ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan agar terus memberikan dukungan dan doa, supaya para atlet yang berlaga bisa memberikan yang terbaik dan bisa menambah pundi-pundi medali. (al)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement