Connect with us

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Komitmen Pemkot Memajukan Olahraga

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto saat melakukan serah terima bendera ketika melepas kontingen Porprov Palangka Raya baru-baru ini.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengapresiasi komitmen Pemerintah Kota (Pemkot), dalam memajukan olahraga maupun organisasi kepemudaan yang ada di Kota Palangka Raya. Hal itu sebagai bentuk nyata visi dan misi pemkot sekarang selama lima tahun ke depan.

“Saya apresiasi terkait janji pemkot mulai tahun depan akan mengalokasikan anggaran lebih besar mengenai olahraga dan organisasi kepemudaan melalui instansi terkait, tujuan agar pemuda di daerah kita ini akan lebih baik lagi dari pada sebelumnya, semoga bisa terealisasi,” kata ketua DPRD Kota Sigit K Yunianto, Selasa (22/1).

Sigit mengatakan, komitmen itu dilandasi agar para atlet dan pemuda bisa lebih baik hingga mengharumkan nama Kota Palangka Raya dikancah nasional bahkan internasional. Terlebih kemajuan olahraga dan berkembangnya organisasi kepemudaan di Palangka Raya, diyakini akan berdampak positif terhadap daerah.

Menurut Sigit, memperhatikan para pemuda di daerah setempat tentunya akan meningkatkan sumber daya manusia di daerah. Kemudian semakin banyak kegiatan kepemudaan maupun olahraga yang digelar sudah tentu menjauhkan pemuda dari kegiatan dan tindakan negatif yang dapat merusak masa depan pribadi, daerah dan negara ini.

“Saya apresiasi itu, sebagai bentuk berkomitmen agar olahraga dan organisasi kepemudaan semakin lebih baik dan sejalan dengan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya saat ini,”tandasnya. (dr)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement