Connect with us

Katingan

Oleng, Truk Bermuatan Galon Terguling

Warga saat menaiki truk yang tergulik di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 5 Kasongan-Kereng Pangi Jumat (19/10).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sebuah truk bermuatan galon Nopol DA 1126 AI, tiba-tiba terguling dan nyungsep ke dalam parit di sekitar Jalan Tjilik Riwut KM 5 Kasongan – Kereng Pangi, Jum’at (19/10/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian ini membuat kemacetan di ruas jalan setempat.

“Saya hendak menuju ke Kereng Pangi tiba-tiba melihat antrian panjang di jalan, ketika dilihat ternyata ada truk yang masuk di parit,”ungkap Joni salah seorang warga pegendara yang melintas ruas jalan setempat Jumat (19/10).

Ia menjelaskan, tidak mengetahui pasti penyebab kecelakaan yang mengakibatkan masuknya truk kedalam sebuah parit tersebut. Lantaran saat kejadian sudah melihat truk tersebut nyungsep.

“Kalau sebab kecelakaan tidak tau, kemungkinan itu karena tidak mengetahui medan jalan atau supirnya dalam keadaan ngatuk,”paparnya.

Sementara itu seusai kejadian anggota Satlantas Polres Katingan langsung ke lokasi untuk menertibkan arus lalu lintas yang sempat macet. Kurang lebih sekitar satu jam truk berhasil dinaikan ke badan jalan setelah ditarik dengan alat berat. (ejk)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement