Connect with us

Seruyan

Dewan Ajak Masyarakat Seruyan Dukung Atlet di Porprov Kalteng

Ketua DPRD Seruyan Ahmad Ruswandi saat menghadiri kegiatan TMMD belum lama ini.

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Seruyan agar mendukung serta mendoakan para atlet yang sedang bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng yang ke-11 di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

“Ayo masyarakat Seruyan kita bersama-sama mendukung dan mendoakan para atlet yang sedang bertanding di Porprov agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Seruyan,” kata Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Ahmad Ruswandi di Kuala Pembuang, Jum’at (19/10).

Begitu pula untuk atlet yang sedang bertanding lanjut dia, agar tidak lupa untuk berdoa dan bisa mengerahkan semua kemampuan terbaiknya agar bisa memperoleh hasil maksimal.

“Lakukan yang terbaik supaya bisa memenuhi target yang telah ditentukan dan bertandinglah dengan sportif,”ujarnya.

Ia menghimbau, kepada seluruh atlet agar tetap bisa menjaga nama baik diri sendiri dan nama Kabupaten Seruyan, jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa mencoreng nama baik diri sendiri dan kabupaten.

“Jadi lah atlet yang meraih prestasi tetap dengan cara yang sportif jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, karena disana kalian sudah membawa nama Kabupaten Seruyan,”tandasnya. (al)

loading...
Advertisement