Connect with us

Pulang Pisau

Tragis..Tabrak Pohon, Sopir Mobil Box Tewas Terpanggang

Jasad korban saat tewas terpanggang di mobil box bermuatan roti Kamis (18/10).

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kalteng. Sebuah mobil box Granmax yang dikemudikan Usman membawa dua penumpang Bahrudin dan Fauzi, menabrak tiang telkom dan batang pohon di tepi ruas Jalan Trans Kalimantan KM 3 Desa Anjir Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (18/10), sekitar pukul 05.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut mobil terbakar hingga memanggang tubuh Usman yang tidak sempat diselamatkan. Sedangkan dua penumpang Baharudin dan Fauzi berhasil menyelamatkan diri. Diduga kuat mobil tersebut terbakar dikarenakan korsleting akiba benturan tabrakan.

Kasatlantas Polres Pulpis AKP Aris Suprianto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa naas ini berawal saat mobil box bermuatan roti yang dikemudikan Usman berpenumpang Bahrudin dan Fauzi melaju dari arah Banjamasin Kalsel menuju Palangka Raya.

Ketika melintasi ruas jalan setempat, mobil yang dikemudikan korban ini diduga oleng sehingga mengakibatkan hilang kendali dan menabrak tiang telkom kemudian batang pohon di tepi ruas jalan setempat.

“Akibat kejadian itu, sopir Usman langsung tewas di TKP dan tidak sempat dievakuasi, sehingga ikut terbakar bersama mobil. Semetara dua penumpangnya Bahrudin dan Fauzi berhasil menyelamatkan diri dan telah dievakuasi ke RSUD Pulpis karena menderita luka,”ungkapnya Kamis (18/10).

Menurut dia, kejadian sudah ditangan pihaknya, dengan melakukan olah TKP kemudian mengevakuasi para korban beserta mobil yang mengalami laka tersebut. (as)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement