Home / Katingan

Selasa, 16 Oktober 2018 - 17:22 WIB

Target Raih 35 Emas, Kontingen Porprov Katingan Optimis Saat Dilepas Bupati

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sebanyak 462 kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Katingan secara resmi telah diberangkatkan untuk mengikuti pergelaran Porprov XI di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Selasa (16/10/2018). Para kontingen ini dilepas langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas dari Kebun Raya Katingan. Pada Porprov kali ini, Kabupaten Katingan menargetkan meraih 35 emas dari berbagai ajang olah raga yang dilombakan.

Baca Juga :  Dihadapan KPK, Bupati Janji Naikan Tunjangan Kinerja ASN Katingan

Bupati Katingan Sakariyas mengatakan, selama mengikuti kegiatan ini para atlet Kabupaten Katingan diharapkannya bisa memberikan yang terbaik dan meraih medali yang ditargetkan. Karena pada porprov X tahun 2014lalu kontingen Kabuapten Katingan berada diperingkat kedua, dengan perolehan medali 31 emas, 30 perak dan 19 perunggu.

“Untuk pergelaran porprov XI yang digelar di Muara Teweh, kontingen Kabupaten Katingan harus bisa meraih prestasi yang lebih baik daripada yang sebelumnya,”ujar Sakariyas.

Baca Juga :  Hilang Kendali, Dua Remaja di Bartim Tewas Terlempar dari Sepeda Motor

Menurutnya, juara adalah tujuan utama namun juga harus tetap menjunjung tinggi sportivitas mengingat para atlet yang berlaga merupakan duta olahraga dari Kabupaten Katingan.

“Tunjukan citra positif, jaga sikap dan prilaku dan tutur selama mengikuti pelaksaan porprov nantinya, keluarkan semua energi, kemampuan hasil kerja keras selama latihan sehingga dapat berbuah prestasi,”pesan Sakariyas. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Bawa Kabur Gadis ABG dan Disetubuhi, Pemuda Ini Dibekuk Polisi

Katingan

Ketua TP-PKK Katingan Divaksin Covid-19

Katingan

Dewan Dukung Diadakannya Olahraga SenamĀ 

Katingan

Polres Katingan Musnahkan Barbuk Sabu

Katingan

Pengedar 21 Paket Sabu Katingan Dibekuk PolisiĀ 

Katingan

Sadis!! Ditusuk Didada, Warga Tumbang Manggu Tewas Bersimbah Darah

Katingan

Katingan Terus Berbenah Diusia ke 20 Tahun

Katingan

ASN Katingan Diimbau Tak ke Palangka Raya