Connect with us

Kapuas

Gerah Namanya Dicatut, Ketua PWI Kapuas Imbau SOPD Tak Melayani Oknum Wartawan

Ketua PWI Kapuas Sri Hayati saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media Selasa (16/10).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.comKetua PWI Kapuas menghimbau kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan instasi vertikal BUMD agar tidak melayani apabila ada oknum anggota PWI yang mencatut namanya meminta bantuan.

“Selama ini saya sudah cukup bersabar,atas tindak tanduk oknum anggota PWI yang sering meminta bantuan untuk kepentingan pribadinya,”kata Ketua PWI Kapuas Sri Hayati saat konferensi pers di Kantor PWI Jalan Maluku, Selasa (16/10/2018).

Dia mengatakan, bahwa sering mendapat laporan. Namun selama ini hanya berusaha untuk menjaga perasaan oknum anggota PWI tersebut. Tetapi masih saja berbuat ulah dan semakin tidak terkendali.

Untuk mencegah permasalahan tersebut semakin besar, Ketua PWI Kapuas Sri Hayati akan segera malaksanakan rapat internal untuk seluruh anggota PWI Kapuas dan akan menyampaikan perihal masalah tersebut agar segera diselesaikan dipihak organisasi PWI sendiri.

“Terkait permasalahan ini, maka saya bersama anggota PWI lainnya akan segera melakukan rapat secara internal saja untuk menyampaikan perihal yang bersangkutan, sehingga masalah ini bisa selesai karena permasalahan tersebut sudah mencoreng nama saya selaku Ketua PWI dan juga nama PWI sendiri,”pungkasnya. (ak)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement