Connect with us

Kapuas

Bambang Kristianto Bawono Jabat Dandim 1011 Kapuas

Anggota Kodim 1011 Kapuas saat menyambut kedatangn Dandim baru Letkol Infantri Bambang Kristianto Bawono Senin (15/10).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Pucuk pimpinan ditubuh Komando Distrik Militer (Kodim) 1011 Kapuas resmi berpindah tangan dari pejabat lama Letkol Infantri Ahmad Syaikhu, ke Letkol Infantri Bambang Kristianto Bowono selaku Komandan Kodim (Dandim) yang baru.

Kedatangan nakoda baru Kodim 1011/Klk Letkol Bambang Kristianto Bowono ini, langsung disambut dengan pengalungan bunga oleh TNI cilik, serta disambut juga dengan pedang pora oleh anggota TNI Kodim 1011 Kapuas.

Kepada awak media lulusan Akmil tahun 2000 yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Kaveleri XII/BC Mempuang Kalimantan Barat (Kalbar) ini mengatakan, dirinya siap mengemban amanah yang diberikan pimpinan untuk bertugas di wilayah setempat.

Sebagai pejabat baru, ia berjanji secepatnya berkoordinasi dengan instansi terkait dan Pemkab Kapuas serta masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan daerah. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Sementara itu selain menyambut kedatangan nakoda baru, ratusan anggota TNI pun melepas nakoda lama yaitu Letkol Ahmad Syaikhu yang akan menjabat sebagai Waster Kesdam Tanjung Pura, dengan pedang pora dan menyanyikan lagu Tinggalkan Ayah Tinggalkan Ibu. (ak)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement