Connect with us

Metro Palangka Raya

Oknum ASN Tergeletak Tewas di Sofa Karaoke Lokalisasi Pal 12

Anggota Polres Palangka Raya saat melakukan identifikasi ditubuh korba usai ditemukan tergeletak tewas di sofa karaoke Minggu (14/10) dini hari.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com–Korban tewas di kompleks lokalisasi kembali terjadi. Kali ini seorang pria berinisial MD (50), yang ditemukan tergeletak tak bernyawa diatas sofa karaoke Kafe Permata Indah di lokalisasi Pal 12 Palangka Raya, Minggu (14/10) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Warga Jalan Paus yang diketahui bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya ini, diduga kuat meninggal dunia karena penyakitnya kambuh. Lantaran saat diperiksa petugas kepolisian tidak ditemukan tanda bekas kekerasan ditubuh korban.

“Benar ada temuan mayat di sebuah karaoke. Tetapi tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban.Saat ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan jenazah langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Doris Syvanus Palangka Raya,”ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rien Krisman Siregar melalui Kabag Ops Kompol Purwanto Hari Subekti Minggu (14/10).

Purwanto menjelaskan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari dokter forensik untuk mengungkap penyebab pasti kematian. “Awalnya dikira tertidur ternyata sudah meninggal dunia. Untuk penyebab belum diketahui diduga sementara karena sakit,”ujarnya.(dr)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement