Connect with us

Seruyan

Kontingen Porprov Seruyan Target Raih 6 Besar

Bupati Seruyan Yulhaidir saat melepas kontingen porprov Seruyan Jumat (12/10).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comKontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Seruyan menargetkan posisi 6 besar dengan perolehan medali sebanyak 16 emas dari 21 Cabor yang diikuti.

“Sebenarnya kita maunya masuk 3 besar, tapi untuk sekarang posisi 6 dulu, tapi semoga saja kita bisa masuk 3 besar,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir saat melepas Kontingen Porprov di Halaman Kantor Bupati Seruyan Kuala Pembuang, Jum’at (12/10).

Pada pergelaran Porprov Kalteng yang Ke 11 di Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara ini, Kabupaten Seruyan menurunkan sebanyak 289 atlet ditambah dengan official dan pelatih yang mendampingi.

“Kontingen akan berangkat pada tanggal 15 Oktober mendatang, sedangkan pergelaran Porprov nya pada tanggal 17-27 Oktober 2018,” ujarnya.

Ia berpesan, kepada para kontingen yang berangkat mewakili Kabupaten Seruyan untuk selalu menjaga sportifitas dan meraih prestasi dengan cara yang baik dan benar.

“Jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raihlah prestasi agar bisa membawa nama harum Kabupaten Seruyan, dan untuk para sopir utamakan keselamatan di jalan,”paparnya.

Keberangkatan Kontingen Porprov Kabupaten Seruyan akan menggunakan 7 buah bis dan 35 buah mobil. (al)

loading...
Advertisement