Connect with us

Seruyan

Bupati Seruyan Inginkan Pilkades Aman dan Damai

Bupati Seruyan Yulhaidir saat menyampaikan sambutannya.

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Bupati Seruyan Yulhaidir menginginkan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan pada pertengahan November 2018 mendatang berjalan aman, damai dan kondusif.

“Seluruh masyarakat juga dapat berperan aktif, agar bisa mendukung pelaksanaan Pilkades supaya berjalan aman, damai dan kondusif,” kata Yulhaidir di Kuala Pembuang, Jum’at (12/10).

Karena itu lanjut dia, perlu adanya kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Terutama bagi seluruh pendukung calon kepala desa, diimbau untuk tidak membuat masalah yang bisa menyebabkan suasana semakin panas dan berpotensi menimbulkan perselisihan.

“Untuk para calon kepala desa yang bertanding dalam Pilkades tetap menjaga sportifitas, yang menang jangan terlalu berbesar hati dan yang kalah juga harus bisa menerima kekalahan dan mencoba lagi pada keaempatan berikutnya,”paparnya.

Yulhaidir menjelaskan, siapa pun nantinya yang terpilih dimasing-masing desa, supaya bisa bekerjasama dengan pihak pemerintah daerah untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di daerah pedesaan.

Karena saat ini, lini sektor pembangunan pedesaan juga merupakan suatu hal yang menjadi perhatian khusus bagi pihak pemerintah daerah Kabupaten Seruyan.

“Kita perlu dukungan oleh semua pihak, oleh karena itu siapapun yang terpilih dimasing-masing desanyan nanti, agar bisa memberikan kontribusi yang maksimal bagi daerah dan desanya masing-masing,”pungkasnya. (al)

loading...
Advertisement