Connect with us

Katingan

Tewang Sanggalang Garing Juara Umum FTIK VII Katingan

Sekda Katinyan Nikodemus saat menyerahkan hadiah kepada perwakilan dari Kecamatan Tewanh Sanggalang Garing Minggu (7/10).

KASONGAN, KaltengEkspres.com Kecamatan Tewang Sanggalang Garing meraih juara umum pergelaran Festival Tandak Intan Kaharingan (FTIK) VII tingkat Kabupaten Katingan, yang digelar di Desa Tumbang Sanamang, Kecamatan Katingan Hulu, Minggu (8/10/2018) malam. Festival yang digelar sejak 3-8 Oktober 2018 ini ditutup langsung oleh Sekda Katingan Nikodemus.

Sekda Katingan Nikodemus mengatakan, peserta yang keluar sebagai juara harus lebih memacu diri untuk persiapan pergelaran Festival Tandak Intan Kaharingan tingkat Provisi Kalteng.

“Berlatih dan mengasah diri, sehingga predikat juara yang didapatkan dapat dipertahankan dan dipertanggungjawabkan sebagai utusan Kabupaten Katingan nantinya,”ucap Nikodemus.

Selain itu juga Nikodemus berpesan agar peserta yang akan mewakili Katingan jangan berpuas diri dan harus terus berlatih. Karena keberhasilan diraih dengan latihan dan belajar yang keras bisa mendapatkan hasil yang membanggakan.

“Keberhasilan ini jangan menjadi sampai lupa diri dan untuk peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati karna masih ada waktu dan kesempatan pada pelaksaan festival kedepan,”tandasnya.(Ejk)

loading...
Advertisement