Connect with us

Barito

Tabrak Pagar Jembatan, Kepala Pengendara Motor Jupiter Pecah

Jasad korban saat tergeletak mengenaskan di ruas jalan usai mengalami laka tunggal Kamis (4/10) malam.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami Oktarian Rudolf (25) warga yang tinggal di Jalan Teuku Umar RT 004 RW 003 Keluarahan Beriwit, Puruk Cahu. Pria ini tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan tunggal menabrak pagar jembatan di Jalan Ahmad Yani (Dirung Bajo) Kabupaten Mura Kamis (4/10) malam, sekitar pukul 23.50 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban memacu sepeda motor Yamaha Jupiter MX KH 6226 AS warna merah hitam dengan kecepatan tinggi dari arah Komplek Pemda Mura menuju kediamannya di Jalan Pelajar Kota Puruk Cahu. Saat itu korban diketahui usai menghadiri acara keluarga di daerah komplek pemda bersama keluarganya.

Ketika melintasi ruas jalan setempat, korban hilang keseimbangan sehingga membuat sepeda motor yang dikendarainya menabrak pagar jembatan mengakibatkan korban tewas di TKP karena luka berat dibagian kepalanya.

“Kami sama-sama hadir diacara tersebut, sekitar pukul 23.30 WIB, korban izin pamit pulang kerumahnya. Tidak berselang lama kami dapat informasi bahwa Oky mengalami kecelakaan,” jelas keluarga korban kepada wartawan di UGD RSUD Puruk Cahu, Jumat (5/10).

Terpisah Kasatlantas Mura AKP Riki saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, ini terjadi akibat korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang mengakibatkan sepeda motor korban menabrak samping kiri tiang jembatan dan terpental sejauh 5 meter.

“Akibat benturan keras korban terpental sejauh lima meter hingga mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian dengan luka pecah kepala di bagian sebelah kanan,” terang Kasatlantas, Jumat (5/10). (ad)

loading...
Advertisement
loading...
Advertisement